Berita Surabaya

Ini Solusi bagi yang Alergi Jika Pakai Parfum, Aplikasikan Parfum pada Aksesori

By Him Perfume Bar menghadirkan konsep parfum yang disemprotkan pada aksesori bagi seseorang yang alergi parfum

Ini Solusi bagi yang Alergi Jika Pakai Parfum, Aplikasikan Parfum pada Aksesori
TribunJatim.com/Mayang Essa
Jesline Angelia, pembeli saat mencoba tes aroma dari aksesori gelang di By Him Perfume Bar, Royal Plaza Surabaya, Selasa (12/11/2019). Parfum ini diaplikasikan di aksesori dan bisa jadi alternatif bagi seseorang yang alergi memakai pafrum di tubuhnya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Parfum menjadi benda wajib untuk dipakai. Selain menghasilkan aroma wangi saat disemprotkan, pastinya dapat meningkatkan rasa percaya diri. 

Namun terkadang, ada seseorang yang alergi terhadap parfum. Jika memakai parfum, orang yang alergi itu akan timbul alergi pada kulit seperti gatal atau kemerahan bahkan bisa jadi iritasi. 

Meminimalisir hal itu, By Him Perfume Bar menghadirkan aroma parfum dengan konsep yang berbeda. Parfum tersebut tidak disemprotkan pada tubuh, melainkan menteteskankan pada aksesori seperti gelang dan kalung. 

“Dengan mengaplikasikan parfum pada gelang dan kalung yang kita pakai, tidak akan menimbulkan gangguan kulit bagi mereka yang alergi parfum,” kata Geufinda Ekie, Staf By Him Perfume Bar, Royal Plaza Surabaya, Selasa (12/11/2019). 

Geufinda mengklaim wangi parfum yang diaplikasikan ke aksesori seperti gelang dan kalung lebih tahan lama. 

“Tergantung pemakaiannya, karena semakin banyak kita meneteskannya pada kalung atau gelang hingga spons basah, maka ketahanan wanginya makin lama,” ujarnya. 

Warga Surabaya, Jesslyn Angelia, mengaku memiliki alergi kulit dari pemakaian parfum.

Konsep pengaplikasian parfum pada aksesori ini membuat karyawan swasta di Surabaya ini makin percaya diri saat mendapat tugas kantor untuk menemui banyak orang.

“Saya alergi parfum dan kulit bakal iritasi. Semenjak ada parfum yang dipakai di aksesori ini, saya berasa wangi sepanjang hari tanpa menyemprotkan parfum di tubuh,” ujar Jesslyn.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved