Properti

Citraland Vittorio Gelar Ground Breaking Tower Alessandro Sambil Launching Sisa Unit

Pengembang Ciputra Group mulai membangun konstruksi Tower Alessandro, apartemen di komplek mixed used CitraLand Vittorio di Wiyung

Citraland Vittorio Gelar Ground Breaking Tower Alessandro Sambil Launching Sisa Unit
surya/sugiharto
Senior Direktur PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus (kanan) berdialog dengan General Manager CitraLand Vittorio Indra Purnama (kiri) usai melakukan Ground Breaking CitraLand Vittorio Tower Alessandro, Selasa (12/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Ciputra Group mulai membangun konstruksi Tower Alessandro, apartemen di komplek mixed used CitraLand Vittorio di Wiyung, Selasa (12/11/2019). Prosesi dimulainya pembangunan kontruksi diawali dengan peletakan batu pertama atau ground breaking bangunan tower apartemen yang direncakan setinggi 32 lantai.

Senior Director PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus, mengatakan langkah ini dilakukan karena sudah sesuai jadwal sekaligus untuk menggairahkan kembali penjualan produk apartement.

"Tower Alessandro ini merupakan tower pertama yang sudah dirilis sejak September 2018. Kalau sekarang ground breaking memang sudah waktunya sekaligus sambil mengenalkan unit yang tersisa untuk dijual," jelas Sutoto, di sela kegiatan yang berlangsung di kawasan Wiyung, Surabaya.

Karena paska ground breaking, dari lebih 800 unit apartemen dan SOHO, masih tersisa sekitar 25 persen.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan lantai khusus untuk SOHO di lantai 6 yang juga baru akan dijual, bersamaan dengan unit premium di lantai 27 serta empat lantai lain di atasnya.

General Manager CitraLand Vittorio, Indra Purnama, menambahkan setelah ground breaking, Rabu (13/11/2019), pihaknya menggelar product knowledge kepada para agen property untuk menunjukkan produk sisa yang bisa dibeli konsumen.

"Di antaranya di lantai enam, SOHO yang dekat dengan berbagai fasilitas, seperti gym, dan lainnya. Kemudian lantai 27 premium unit hunian, yang jumlahnya terbatas dan memiliki fasilitas sky garden," jelas Indra.

Untuk SOHO di lantai 6, tersedia hanya 18 unit. Sedangkan unit premium di lantai 27, dengan fasilitas sky garden, sekitar 13 unit.

Pada empat lantai diatasnya, ada sekitar 120 unit, yang akan mendapatkan bonus dan fasilitas menarik bagi pembelinya.

Setelah tower apartemen Alessandro sebagai tower pertama, area seluas 7,5 hektare itu akan dikembangkan lagi dengan tower apartemen kedua, perkantoran, dan lifestyle mal.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved