Sosok

Potret Aquita Valentina Putri, Ingin Beri Manfaat bagi Orang Lain Melalui Musik

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Aquita Valentina Putri ingin membagikan kemampuannya itu melalui sebuah kelas vokal yang ia dirikan.

Potret Aquita Valentina Putri, Ingin Beri Manfaat bagi Orang Lain Melalui Musik
istimewa/dok pribadi
Potret Aquita Valentina Putri 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bernyanyi merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari Aquita Valentina Putri. Tak ingin hanya untuk dirinya sendiri, mahasiswi Universitas Negeri Surabaya ini pun membagikan kemampuannya itu melalui sebuah kelas vokal yang ia dirikan.

"Bagi saya, berbagi itu menyenangkan. Banyak orang yang ingin belajar musik, tapi belum tahu harus ke mana. Kami berusaha menjadi jalan pembuka bagi mereka yang ingin serius menekuni karier bermusik," kata Aquita, Senin (11/11/2019).

Aquita melanjutkan, keputusannya untuk membuat kelas vokal berawal dari keresehan yang menyelimutinya.

"Saya bertanya kepada diri sendiri, apa yang akan saya lakukan? Saya ingin bermanfaat bagi orang lain. Saya ingin membuat sesuatu yang cocok dengan gaya komunikasi dan kepribadian saya. Akhirnya kepikiran membawa ilmu ke kota asal saya, Pandaan, Pasuruan," tuturnya.

Ke depan, ia juga akan membuka kelas keyboard.

Melalui kelas yang ia dirikan ini, Aquita berharap dapat menjadi wadah bagi yang ingin berkomitmen dalam dunia musik.

"Alamat kami di Jalan Patimura no 12 Plumbon, Pandaan. Jika ingin belajar bersama atau membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui kanal Instagram @aquitavocalclass," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved