Breaking News:

HUT Ke 30 Harian Surya

Penerima Best Partner Harian Surya, MPM Jatim & NTT: Surya Angle Beritanya selalu Menarik!

MPM Jatim & NTT meraih predikat best partner pada perayaan HUT ke-30 Harian Surya, Senin (11/11/2019).

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad zaimul haq
BEST PATNER - General Manager Bussines Harian Surya, Margaretha Sandra (empat kanan) bersama penerima penghargaan Best Patner yakni DBL dan Persebaya, Unusa, Honda MPM, Pegadaian, Yamaha, Honda Surabaya Center dan Habitat for Humanity pada Harian Surya Award dalam rangkaian HUT Surya ke-30 di Hotel Grand Dafam, Senin malam (11/11). 

SURYA.co.id |  SURABAYA - MPM Jatim & NTT meraih predikat best partner pada perayaan HUT ke-30 Harian Surya, Senin (11/11/2019).

Harian Surya memasuki usia ke-30 pada hari Minggu (10/11/2019), dan hari ini mengundang para mitra terbaiknya untuk turut merayakan hari jadi.

Pada acara yang digelar di Hotel Grand Dafam Surabaya, Harian Surya mengumumkan para mitra terbaiknya sebagai kategori best partner, satu di antaranya MPM Jatim & NTT.

MPM Jatim & NTT diwakili oleh Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM dan Aziza selaku Media Relations.

Dalam kesempatan itu, Suhari menyampaikan ucapan selamat pada Harian Surya yang sudah memasuki usia ke-30.

"Pertama saya mau mengucapkan selamat tentunya, karena Harian Surya bertambah usia yaitu menjadi 30 Tahun," kata Suhari, Senin (11/11/2019) di Hotel Grand Dafam Surabaya.

Menyongsong usia baru, Suhari berharap pihak MPM Jatim & NTT bisa terus menjadi rekan kerja yang baik bagi Harian Surya.

Ditanyai soal 3 portal baru TribunJatim Network, Suhari mengatakan bahwa portal baru itu bisa menjadi formasi penting.

"3 portal baru itu (TribunKediri, TribunMadiun & TribunJember) akan menjadi formasi penting di Jawa Timur dan berguna untuk masyarakat," tuturnya

"Berita-berita TribunJatim dan Harian Surya sangat membantu MPM untuk dikenal masyarakat luas. Terutama dengan penulisan angle berita yang menarik," tambahnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved