CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 Berlangsung 15 Hari, Ini Formasi untuk Kabupaten Pamekasan

Kabupaten Pamekasan mendapat alokasi sebanyak 450 formasi dengan rincian umum 439 formasi, disabilitas 8 formasi dan cumlaude 3 formasi.

Pendaftaran CPNS 2019 Berlangsung 15 Hari, Ini Formasi untuk Kabupaten Pamekasan
Kolase laman BKN
Ilustrasi CPNS 2019 

SURYA.co,id | PAMEKASAN - Pendaftaran CPNS 2019 secara online berlangsung selama 15 hari. Mulai dari tanggal 11-25 November 2019 melalui laman https://sscn.bkn.go.id/.

Kabid Data, Pengadaan, dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Suharto, mengatakan Kabupaten Pamekasan mendapat alokasi sebanyak 450 formasi dengan rincian umum 439 formasi, disabilitas 8 formasi dan cumlaude 3 formasi.

Suharto menyebutkan, khusus pelamar penyandang disabilitas baik yang melamar pada formasi khusus penyandang disabilitas maupun yang melamar pada formasi umum, selain mendaftar secara online, wajib datang ke panitia seleksi daerah untuk menyerahkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah untuk dilakukan verifikasi guna memastikan kesesuaian formasi dan derajat disabilitasnya.

"Yang paling penting itu jenis pendidikannya harus linier dengan yang dilamar," katanya kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id), Senin (11/11/2019).

Suharto mengutarakan usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat pendaftaran.

Khusus pelamar dengan kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, usia paling tinggi 40 tahun saat pendaftaran.

Adapun dokumen pendaftaran yang diunggah ke laman tersebut diantaranya; dokumen asli yang dipindai diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, ijazah dan dokumen pendukung lainnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved