SDN Gentong Pasuruan Ambruk

Gaya Unik PLT Wali Kota Pasuruan dan Kepala OPD Jadi Superhero Hibur Para Siswa SDN Gentong

Teno memimpin pasukan superhero Pemkot Pasuruan. Ia langsung menyalami anak-anak yang sedang mengikuti terapi pemulihan mental

Gaya Unik PLT Wali Kota Pasuruan dan Kepala OPD Jadi Superhero Hibur Para Siswa SDN Gentong
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan Kepala OPD berdandan ala superhero saat menghibur anak-anak SDN Gentong. 

SURYA.co.id | PASURUAN -  Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Pemkot Pasuruan berdandan ala superhero.

Mereka mengunjungi Madrasah Diniyah (Madin) Al Ghofuriyah, Genting, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Senin (11/11/2019) pagi

Madin dijadikan sebagai tempat sementara untuk aktivitas belajar mengajar anak-anak SDN Gentong pasca insiden ambruknya empat atap kelas beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya ini, Teno berdandan sebagai Iron Man, didampingi dengan Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Pasuruan, Bahrul Ulum yang berdandan sebagai Batman.

Teno memimpin pasukan superhero Pemkot Pasuruan. Ia langsung menyalami anak-anak yang sedang mengikuti terapi pemulihan mental ini. Tak lama kemudian, Teno mengajak anak-anak untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Sedangkan kepala OPD lainnya, mengikuti Teno di belakangnya, sekaligus membagikan sebungkus makanan ringan yang sudah disiapkan. Suasana pun pecah.

Anak-anak tampak bahagia dan tertawa bersama. Mereka seolah lupa akan peristiwa nahas yang sudah terjadi beberapa waktu lalu yang menimpa sekolahnya. Mereka enjoy dan menikmati suasana.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved