Dianggap Sukses Kembangkan Wisata Berbasis Digital, Gus Irsyad Dapat Apresiasi Dari Harian Surya

Gus Irsyad, Bupati Pasuruan ini mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah yang sukses mengembangkan wisata berbasis digital.

Dianggap Sukses Kembangkan Wisata Berbasis Digital, Gus Irsyad Dapat Apresiasi Dari Harian Surya
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Bupati Pasuruan, Gus Irsyad (paling kiri) saat menerima penghargaan dari Pemimpin Redaksi Harian Surya, Febby Mahendra Putra 

SURYA.co.id | PASURUAN - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mendapatkan penghargaan dari Harian Surya.

Gus Irsyad, sapaan akrab Bupati Pasuruan ini mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah yang sukses mengembangkan wisata berbasis digital.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Gus Irsyad dalam acara puncak perayaan HUT Surya ke-30 di Hotel Dafam, Surabaya, Senin (11/11/2019) malam.

Gus Irsyad mendapatkan penghargaan bersama Kepala Daerah lainnya, di antaranya Bupati Kediri, Wali Kota Batu, Wali Kota Blitar, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Malang dan Kabupaten Tulungagung.

Kepada Surya, Gus Irsyad mengucapkan terima kasih karena sudah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini. Ia memastikan, Pemkab Pasuruan akan terus mengembangkan wisata berbasis digital.

"Terima kasih, selamat ulang tahun buat Surya yang ke-30. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya, dan Surya semakin lebih hebat dari sekarang," kata Gus Irsyad.

Terpisah, Pimred Harian Surya, Febby Mahendra Putra mengatakan, usia 30 adalah usia yang tidak mudah. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perjalanan Harian Surya selama ini.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak untuk bisa menyampaikan informasi yang positif," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved