Berita Ekonomi Bisnis

Cititrans Surabaya Buka Rute Surabaya – Malang  

Andrew Arristianto selaku CEO Cititrans hadir dalam pembukaan flagship pool pertamanya di Kota Surabaya.

Cititrans Surabaya Buka Rute Surabaya – Malang  
surya.co.id/wiwit purwanto
EKSPANSI JATIM - Andrew Arristianto selaku CEO Cititrans  hadir dalam pembukaan flagship pool pertamanya di Kota Surabaya. 

Surya.co.id | SURABAYA  - Sejalan dengan dibukanya jalur Tol Surabaya – Malang, jalur transportasi darat antarkedua kota juga makin banyak pilihan.

Kali ini Cititrans, penyedia layanan Executive Shuttle membuka flagship pool pertamanya di Kota Surabaya, Jawa Timur yang mengambil rute Surabaya – Malang, sekaligus menjadi titik awal dari ekspansi Citirans ke Jawa Timur.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

 “Surabaya merupakan pasar yang potensial bagi Cititrans, kami mengharapkan pertumbuhan di kota ini akan selalu positif,” ujarnya, Senin (11/11/2019).

Menurutnya perkembangan infrastruktur di Surabaya dan Jawa Timur  yang sangat pesat seperti jalan tol, sejalan dengan misi perusahaan.

Yaitu menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan aman.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved