Persib Bandung Vs Arema FC

26 Ribu Lembar Tiket Persib Bandung Vs Arema FC Sudah Ludes

Selain itu, meski laga digelar sore hari pukul 15.30 WIB di hari kerja, namun antusias penonton untuk menyaksikan laga besok sangat tinggi.

SURYA.co.id | MALANG - Laga Super Big Match Persib Bandung Vs Arema FC bakal tersaji di Stadion Si Jalak Hatupat Bandung, Selasa (12/11/2019) besok.

Pertandingan besok patut disebut super big match lantaran kedua tim yang memiliki warna ciri khas sama-sama biru tersebut memiliki suporter dengan cerita rivalitas yang cukup lumayan panas. Selain itu, kedua tim juga merupakan tim besar.

Selain itu, meski laga digelar sore hari pukul 15.30 WIB di hari kerja, namun antusias penonton untuk menyaksikan laga besok sangat tinggi.

Terbukti dari 26 ribu tiket yang disediakan Panpel Persib sudah ludes terjual.

"Kami menyiapkan sebanyak 26 ribu tiket, termasuk yang komunitas dan sponsor. Tiket tidak dijual offline, tapi semuanya dijual secara online," kata General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman dilansir dari Tribun Jabar.

Sementara itu soal antisipasi Aremania suporter Arema FC yang datang, panpel menegaskan agar Aremania tidak datang ke Bandung. Hal ini tak lain sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Pasalnya saat Persib Bandung tandang ke kandang Arema FC dan kalah 5-1 pada 30 Juli lalu, teror yang diberikan aremania sangat tinggi pada tim tamu. Dikhawatirkan hal tersebut akan merembet pada pertandingan besok.

"Kami menghimbau, teman-teman Aremania untuk tidak hadir ke Stadion Si Jalak Harupat demi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved