Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Vs PSM Digelar di Stadion Batakan Balikpapan pada 14 November 2019

Manajemen Persebaya mengonfirmasi bahwa laga tunda pekan 26 Liga 1 2019 jamu PSM Makassar digelar 14 November 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Persebaya Surabaya Vs PSM Digelar di Stadion Batakan Balikpapan pada 14 November 2019
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Media Officer Persebaya Nanang Prianto (kiri) dan Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi di Mess Karanggayam, Kamis (16/5/2019). Laga Persebaya menjamu PSM Makassar digelar pada 14 Nopember 2019 di Stadion Batakan Balikpapan. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Manajemen Persebaya mengonfirmasi bahwa laga tunda pekan 26 Liga 1 2019 jamu PSM Makassar dilangsungkan 14 November 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Semula, laga ini dijadwalkan 2 November lalu, tapi karena satu dan lain hal, laga tersebut akhirnya ditunda.

"Benar lawan PSM di Stadion Batakan 14 November nanti," terang Media Officer Persebaya, Nanang Prianto pada Surya, Minggu (10/11/2019).

Nanang juga memastikan bahwa laga ini akan digelar tanpa penonton sesuai keputusan Komdis PSSI 31 Oktober lalu yang memberikan sanksi Persebaya tanpa penonton baik laga kandang maupun tandang hingga akhir musim.

Sanksi tersebut diberikan pada Persebaya setelah terjadinya kerusuhan yang dilakukan Bonek setelah hadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (29/10/2019).

Sejatinya, manajemen Persebaya sudah melakukan banding atas putusan tersebut, tapi masih dalam proses pengkajian ulang oleh PSSI.

"Pertandingan masih tanpa penonton karena banding kami masih di proses," ucap Nanang.

Tentang venue pertandingan yang digelar di Batakan, dijelaskan Nanang, karena memang tempat tersebut sudah siap segala hal, termasuk izin dari kepolosian setempat.

Sejatinya, sebelum akhirnya laga ini ditunda, Persebaya sudah siap menggelar laga di Stadion Batakan pada 2 November, tapi pihak PSM Makassar waktu itu merasa keberatan karena informasi pemindahan venue dinilai mereka mendadak.

"Kami gelar di batakan karena kami belum dapat izin bermain di GBT dari kepolisian," pungkas Nanang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved