Berita Ekonomi Bisnis

Perluas Jaringan dan Gelar Undian Berhadiah Jadi Strategi Lapis Kukus Pahlawan Bertahan

Di tengah persaingan pasar roti dan kue yang ketat, perusahaan lapis kukus khas Surabaya, PT Agrinesia tetap optimis mampu meningkatkan pasar.

Perluas Jaringan dan Gelar Undian Berhadiah Jadi Strategi Lapis Kukus Pahlawan Bertahan
surya.co.id/habibur rohman
GEBYAR PAHLAWAN - Warga antri untuk mendapatkan berbagai varian Lapis Kukus Pahlawan di Store Diponegoro Surabaya, Minggu (10/11/2019). Lapis Kukus Pahlawan kembali membuat gebrakan melalui program Hadiah Akhir Tahun dengan memberikan kupon undian untuk tiap pembelian 2 box reguler dengan hadiah utama motor. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah persaingan pasar roti dan kue yang ketat, perusahaan lapis kukus khas Surabaya, PT Agrinesia tetap optimis mampu berkembang dan meningkatkan pasar.

Menurut Bagus Hendra, General Manager PT Agrinesia atau yang produknya dikenal dengan nama Lapis Kukus Pahlawan itu mengaku pihaknya telah menyiapkan beberapa strategi usaha.

"Diantaranya dengan menggelar undian berhadiah bagi konsumen lewat Gebyar Pahlawan yang diluncurkan hari ini," kata Bagus, saat ditemui di store Diponegoro 73, Surabaya, Minggu (10/11/2019).

Bagus menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan sama tahun kedua. Kegiatan undian berhadiah ini dilakukan dengan memberikan dua kupon undian untuk pembelian dua box Lapis Kukus Pahlawan.

Selanjutnya kupon akan dikumpulkan hingga 1 Desember 2019 dan diundi pada 15 Desember 2019. Hadiah yang berikan berupa satu unit Yamaha NMax, lima logam mulia 5 gram dan lainnya.

Selain undian, perluasan jaringan melalui toko dan mitra.

"Yang paling dekat, kami siapkan 10 titik toko di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Kami sudah lakukan kerjasama dengan Pertamina sebagai pemilik SPBU COCO (Corporate Owner Corporate Operation), maupun yang non COCO atau dimiliki swasta," tambah Bagus.

Sementara itu terkait undian, Marketing Manager Adhit Andreani, menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya Lapis Kukus Pahlawan dalam memberi apreasi kepada pelanggannya.

"Jadi tidak hanya untuk meningkatkan penjualan saja, tapi juga sebagai apreasi kepada konsumen loyal kami," jelas Adhit.

Undian Gebyar Pahlawan diluncurkan mulai 10 November bersamaan dengan ulang tahun Lapis Kukus Pahlawan. Tahun ini merupakan tahun ke-4.

"Tapi perayaannya masih berupa rangkaian saja, karena puncaknya ya bersamaan dengan pengundian hadiah untuk Gebyar Pahlawan tersebut," ungkap Adhit.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved