Capaian lebih Baik, PLN Beri Insentif Penyelenggara Electric Jakarta Marathon 2019

Sebagai wujud mendorong produktivitas masyarakat dan menjadikan olahraga lari sebagai memacu semangat berkarya, PLN memotivasi para pelari Indonesia.

Capaian lebih Baik, PLN Beri Insentif Penyelenggara Electric Jakarta Marathon 2019
foto:pt pln untuk surya.co.id
Dari kiri: Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani, wakil Hamdan Syafril - Angga Aris Priyana, Surachman Cadaka, dan Sha Ine Febrianti selaku brand ambassador PLN. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Sebagai wujud mendorong produktivitas masyarakat dan menjadikan olahraga lari sebagai memacu semangat berkarya, PLN memotivasi para pelari Indonesia dan dunia melalui penyelenggaraan Electric Jakarta Marathon 2019 pada 27 Oktober 2019 lalu.

Melihat pencapaian hasil penyelenggaraaan Electric Jakarta Marathon 2019 lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Hal ini terlihat dari operasional lintasan lari, catatan waktu yang lebih baik, animo para pelari yang secara umum lebih antusias, serta pemberitaan yang variatif dan mengisi berbagai platform media, memperlihatkan performa penyelenggaraan tahun ini yang lebih baik.   

Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani menyatakan hal itu dalam kesempatan pemberian insentif di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

 “Pemberian insentif kepada para pemenang Electric Jakarta Marathon 2019, tidak saja membuktikan komitmen PLN mendukung energi optimisme sebagai bagian dari gerakan sosial bersama, tetapi juga secara konkret, kami ingin menegaskan, kami yang terdepan sebagai influencer energy, bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," tandasnya.

"Memenuhi harapan Presiden agar BUMN juga mampu menjadi garda terdepan mempersiapkan SDM unggul berkualitas dan sehat, ke depannya kami akan buat program olahraga cabang atletik ini sebagai bagian dari kebersamaan kami,” ucap Inten di tengah “Family Fun Day Keluarga Besar PLN,” sebagai rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-74 di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Cetak Sejumlah Pencapaian

Dalam kesempatan sama, Ndang Mawardi, selaku CEO Inspiro mengemukakan, pelaksanaan Electric Jakarta Marathon 2019  ke-7 tahun ini mencetak sejumlah pencapaian meningkatnya jumlah peserta mencapai 15.000 orang, ternyata melampaui target yaitu 16.500 peserta.

Jumlah ini sudah lebih tinggi dari kepesertaan tahun lalu yang mencapai 12.500 orang.

“Demikian juga jumlah peserta dari mancanegara tahun lalu 1.078 peserta asing berasal dari 38 negara, tahun ini melonjak menjadi 1.434 peserta asing dari 45 negara,” jelas Ndang.

Halaman
1234
Penulis: Yoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved