Biduan Cantik yang Jadi Kades di Lamongan Tetap Manggung. Ini Buktinya

Angely Emitasari, biduan cantik yang menjadi kades di Lamongan, membuktikan janjinya untuk tidak berhenti bernyanyi.

Biduan Cantik yang Jadi Kades di Lamongan Tetap Manggung. Ini Buktinya
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Angely Emitasari (kedua dari kiri) satu panggung dengan H. Sholahuddin, menyapa ribuan masyarakat dalam acara konsolidasi dan silaturrahim pemenangan pilkada 2020, Minggu (10/11/2019) 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Angely Emitasari, biduan cantik yang menjadi kades di Lamongan, membuktikan janjinya untuk tidak berhenti bernyanyi. 

Minggu (10/11/2019) pagi, dia bernyanyi di acara peresmian Kantor Pemkab Lamongan.

Kemudian siangnya, dia diajak Bacabup Lamongan, H Sholahudin, naik panggung menyapa warga pantura, Lamongan.

Naiknya Angely menuju panggung utama langsung mendapatkan applaus dari masyarakat yang hadir dalam acara Konsolidasi dan Silaturrahim PKB untuk pemenangan Pilkada 2020 di daerah pemilihan (Dapil) 4 di GOR Kemantren, Paciran, Lamongan.

Di atas panggung, Kades yang baru dilantik Jumat (7/11/2019) ini menyapa ribuan warga Lamongan yang memadati tempat acara, dengan didampingi H. Sholahuddin bersama istrinya, serta ketua DPC PKB, Abd Ghofur.

Wanita 28 tahun ini menyapa warga Pantai Utara dan salam hormat serta takdzim untuk para kiai yang hadir.

Ia mengaku bangga dan tidak menyangka bisa dihadirkan dalam acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari 4 Kecamatan Paciran, Brondong, Solokuro dan Laren. "Saya merasa kaget kemarin malam ada utusan pak Kaji Sholah silaturrahim ke rumah untuk meminta saja hadir dalam acara sore ini," ungkapnya.

Ia bersyukur bisa bertemu dengan orang -orang hebat dan para kiai serta Masyayikh. "Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dalam menjalankan aktivitas," harapnya.

Satu panggung dengan Sholahuddin, Angely sempat bercerita, kalau selama ini dirinya hanya tahu Sholahuddin dari spanduk dan banner.

"Alhamdulillah sekarang saya dengan beliau satu panggung ," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved