Pilkada Lamongan 2020

PKB Diisukan Usung Kades Cantik Angely Emitasari Jadi Wabup Pilkada Lamongan, Ini Reaksi Sang Kades

DPW PKB Jatim dikabarkan akan mengusung kades cantik dari Desa Kedungkumpul Lamongan, Angely Emitasari jada bacawabup Pilkada Lamongan 2020.

PKB Diisukan Usung Kades Cantik Angely Emitasari Jadi Wabup Pilkada Lamongan, Ini Reaksi Sang Kades
surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
Angely Emitasari (tengah), biduan dangdut yang terpilih jadi kades di Lamongan 

SURYA.co.id l LAMONGAN - DPW PKB Jatim dipastikan mengusung Sholahudin sebagai bacabup Pilkada Lamongan 2020. Untuk sosok bacawabupnya, partai berlogo bola dunia ini dikabarkan akan mengusung kades cantik dari Desa Kedungkumpul Lamongan, Angely Emitasari.

Kabar ini ternyata bukan isu liar. Sholahuddin ternyata membenarkan wacana itu saat jumpa Surya seusai mengembalikan formulir bacabup di Kantor Partai Gerindra, Sabtu (9/11/2019) siang.

"Bahkan itu sudah masuk di grup WA (PKB) nasional. Kades cantik Angely Emitasari akan disandingkan dengan saya di Pilkada Lamongan 2020," kata Sholahuddin.

Ia bahkan mengaku siap jika kades cantik Angely Emitasari benar-benar menjadi pilihan partai koalisi untuk disandingkan dengannya. Yang penting, lanjutnya, bisa bersinergi untuk bekerja bersama, sesuai peran masing-masing.

"Saya sebagai kader dan bacabup dari kalangan santri mau dipasangkan dengan siapapun saya siap - siap saja, " katanya.

Sholahuddin menerangkan efek viral saat terpilih jadi kades, kemungkinan besar menjadi alasan partainya untuk mengusung Angely Emitasari.

"Kalau memang dari sisi elektabilitas dan popularitasnya bagus dan mampu mendongkrak suara, kenapa tidak," ujarnya.

Bahkan Sholahuddin sudah mencoba membicarakan dengan istrinya, Mar'atus Sholihah terkait munculnya wacana Angel Emitasari dipasangkan dengan dirinya.

Sholeh menjamin, istrinya tidak bakal sedikitpun muncul kecemburuan dengan dirinya.

"Saya ini kan sering di luar, buktinya tidak pernah ada masalah. Dan dalam pekerjaan, keluarga adalah nomor satu bagi saya," ungkapnya.

Istri Sholahuddin, Mar'atus Sholihah, yang turut mendampingi suaminya bertandang ke Kantor Gerindra, mengaku tidak masalah, kalau suaminya disandingkan berpasangan dengan Angel Emitasari yang cantik.

"Ndak papa," ujar Mar'atus Sholihah.

Sedang Angely Emitasari saat dikonfirmasi Surya.co.id terkait wacana yang muncul, mengaku belum mendengar ada kabar itu.

"Belum dengan PKB mau jadikan saya bacawabup Pilkada Lamongan 2020. Lagian juga, saya belum mikir ke arah itu, karena ingin bekerja mengembangkan desa saya dulu" jawab Angely singkat.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved