Liga 2 2019

Persiraja Menang 2-0 Atas Mitra Kukar di Babak 8 Besar Liga 2 2019

Persiraja Banda Aceh mengawali babak 8 besar Grup X Liga 2 2019 dengan kemenangan setelah menaklukan Mitra Kukar.

Persiraja Menang 2-0 Atas Mitra Kukar di Babak 8 Besar Liga 2 2019
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Persiraja Banda Aceh (orange) versus Mitra Kukar (biru) dalam babak 8 besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persiraja Banda Aceh mengawali babak 8 besar Grup X Liga 2 2019 dengan kemenangan setelah menaklukan Mitra Kukar.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019), Persiraja menang dengan skor 2-0 atas Mitra Kukar dari gol Andri Abubakar dan Huznuzhon di babak pertama.

Sejatinya Mitra Kukar lebih menguasai jalannya laga di menit awal babak pertama, tapi buruknya penyelesaian akhir membuat Arif Suyono dkk gagal mencetak gol.

Dominasi Naga Mekes tidak bertahan lama setelah Persiraja mampu unggul lebih dulu oleh gol sundulan dari Andri Abubakar pada menit ke-26 memanfaatkan sepak pojok.

Tertinggal satu gol membuat Mitra Kukar lebih giat melakukan serangan dari sisi sayap, tapi ketatnya pertahanan Persiraja membuat gawang Fakhrurrazi masih terjaga.

Persiraja yang bermain lebih tenang dan memainkan skema serangan balik terbukti ampuh. Hasilnya, pada menit ke-39 mereka kembali unggul dari gol Huznuzhon.

Gol dari pemain bernomer 9 itu membuat Persiraja unggul 2-0 atas Mitra Kukar di babak pertama.

Tertinggal dua gol membuat Mitra Kukar mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal babak kedua. Tapi rapatnya pertahanan Persiraja membuat Atep dkk kewalahan.

Alhasil hingga berakhirnya pertandingan skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan Persiraja atas Mitra Kukar dalam laga perdana grup X di babak 8 besar Liga 2 2019.

Setelah ini Persiraja akan menghadapi Persewar dan Mitra Kukar akan menggadapi Sriwijaya FC dalam laga kedua babak 8 besar pada 13 November mendatang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved