Lawan Persigo Semeru FC, Gresik United Incar Kemenangan di Gelora Joko Samudro

Pelatih Gresik United, Jamal Yastro mengaku, apa pun yang terjadi tim kebanggaan warga Gresik ini wajib menang.

Lawan Persigo Semeru FC, Gresik United Incar Kemenangan di Gelora Joko Samudro
SURYA.co.id/Willy Abraham
Pelatih Gresik United (GU), Jamal Yastro saat konferensi pers, Sabtu (9/11/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Gresik United (GU) mengemban misi mengincar poin penuh bermain di kandang sendiri saat melawan Persigo Semeru FC.

Pelatih Gresik United, Jamal Yastro mengaku, apa pun yang terjadi tim kebanggaan warga Gresik ini wajib menang.

Ia mengaku, salah satu faktor yang membuat timnya gagal meraih hasil maksimal di depan pendukung sendiri adalah faktor mental.

menurut Jamal, pemain telah digembleng, berbagai persiapan seperti penyelesaian akhir, pressing hingga stamina terus dikebut. Dua hari ini, mental pemainnya mulai membaik.

"Kami semua ingin mempersembahkan kemenangan untuk warga Gresik khususnya kepada Ultras. Apapun yang terjadi harus menang," kata Jamal, Sabtu (9/11/2019).

Mantan pelatih PS Mojokerto Putera ini telah memperbaiki kekurangan saat melawan PS Ngada yang berakhir dengan kekalahan itu.

"Motivator paling bagus dari hati masing-masing pemain. Bermain di hadapan suporter harus menjadi motivasi. Meskipun Liga 3 tetapi bermain di kandang selalu penuh," terangnya.

Penyerang Gresik United, Dimas Ardiansyah menambahkan, saat ini mental para pemain mulai bangkit menyambut laga besok. Masalah mental sudah mulai teratasi.

"Besok kita fight raih poin penuh di kandang," terangnya.

Sementara itu, pelatih Persigo Semeru FC, Steven Keltjes sudah mengantongi kekuatan tim lawan. Bahkan salah satu pemain Gresik United senior benar-benar diwaspadai.

"Ada satu pemain yang kami waspadai di sektor gelandang. Secara keseluruhan Gresik United tim legendaris yang bagus. Kami datang ke sini untuk curi poin," papar anak Rudi Keltjes itu.

Pada pertemuan pertama, Gresik United kalah dengan skor telak empat gol tanpa balas saat tandang di Stadion Semeru, Lumajang.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik United berencana akan mencuri kemenangan perdana dihadapan Ultras melawan Persigo Semeru FC.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved