Tira Persikabo Vs Persebaya

Aji Santoso Bersyukur Persebaya Bisa Tahan Imbang 2-2 Tira Persikabo, Berikut Alasannya

Laga ini memperpanjang catatan Persebaya puasa kemenangan tujuh laga terakhir. Empat laga telan kekalahan, tiga laga sisanya berakhir imbang.

Aji Santoso Bersyukur Persebaya Bisa Tahan Imbang 2-2 Tira Persikabo, Berikut Alasannya
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | BOGOR – Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui bersyukur bisa tahan imbang 2-2 Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019) sore.

Apalagi, jalani laga debutnya bersama Persebaya ini, Aji dipaksa berpikir keras karena Persebaya turun pincang, lima pemain kuncinya harus absen pada laga ini.

Miswar Saputra dan Irfan Jaya (cedera), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (timnas U-22), Moch Supriadi (timnas U19)

Belum lagi, dua peman kunci lain, David da Silva pada laga ini dicadangkan, Otavio Dutra baru masuk di menit 74.

“Saya sukuri hasil ini, anak-anak sudah tampil luar biasa. Main di kandang Tira kami bisa mendapatkan poin satu. Ini kami raih dengan lima pemain inti tidak main termasuk penjaga gawang (Miswar Saputra), jadi kami syukuri hasil ini,” terang Aji usai laga.

Raihan satu poin dari laga ini memperpanjang catatan Persebaya puasa kemenangan tujuh laga terakhir. Empat laga telan kekalahan, tiga laga sisanya berakhir imbang.

Komentar sama juga disampaikan oleh kapten Persebaya, Ruben Sanadi.

 “Terima kasih pada pelatih atas instruksinya, kami menjalankan instruksi dengan baik dari awal hingga akhir. Apapun disampaikan di latihan kami bawa di dalam lapangan, itulah kunci khusus kami lawan Tira hari ini,” ucap Ruben.

Tambahan satu poin tidak mengubah banyak posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1 2019, masih tetap di urutan 11 dengan raihan 32 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved