Berita Pasuruan

Wadah Interaksi dan Peduli Terhadap Sesama, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Lappis Setiap Jumat

AKP Bayu Halim Nugroho: Saya ingin mengajak teman-teman dan keluarga besar Satlantas Polres Pasuruan untuk peduli terhadap sesama

Wadah Interaksi dan Peduli Terhadap Sesama, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Lappis Setiap Jumat
SURYA.co.id/Galih Lintartika
POLWAN - Polwan Satlantas Polres Pasuruan saat membagikan nasi kotak ke sejumlah masyarakat dalam program Lappis, Jumat (8/11/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Satlantas Polres Pasuruan memiliki banyak program prioritas. Salah satunya adalah Lappis. Program itu menjadi program unggulan Satlantas Polres Pasuruan.

Lappis adalah Lalu Lintas Peduli Sesama. Dalam program ini, jajaran Satlantas Polres Pasuruan memberikan perhatian khusus terhadap lingkungan sekitar.

"Inti program ini, saya ingin mengajak teman-teman dan keluarga besar Satlantas Polres Pasuruan untuk peduli terhadap sesama," kata Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Bayu Halim Nugroho,  Jumat (8/11/2019) siang.

Bayu, sapaan akrab Kasatlantas Polres Pasuran ini menjelaskan, Lappis ini dilaksanakan setiap hari Jumat.

Ia menyebut, anggota khususnya polwan, akan berkeliling Pasuruan untuk membagikan nasi kotak ke orang-orang yang berhak mendapatkannya.

"Semuanya kami bagi. Kami berharap, bisa banyak orang mendapatkan sedikit makanan ini. Hari ini kami mulai di Bangil, nanti menyusul tempat-tempat lainnya," jelasnya.

Selain itu, kata dia, program ini juga didesain untuk bisa menjadi wadah interaksi bersama masyarakat. Kata dia, polisi bisa menyapa masyarakat luas sembari menjalankan program Lappis ini.

"Pertemuan bersama masyarakat ini akan kami manfaatkan sebagai ruang komunikasi dan sosialisasi. Kami ingin mengajak masyarakat untuk sadar berlalu lintas dan tertib dalam berkendara. Semoga ini berjalan maksimal dan bermanfaat," pungkas Bayu.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved