Berita Surabaya

Relaunching Gedung Kompas Gramedia Jemursari Surabaya, Langsung Targetkan Pertumbuhan 100 Persen

Gedung Kompas Gramedia resmi di-relaunching selesai direnovasi. Targetkan pertumbuhan penyewa 100 persen

Relaunching Gedung Kompas Gramedia Jemursari Surabaya, Langsung Targetkan Pertumbuhan 100 Persen
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Gedung Kompas Gramedia di Jalan Jemursari Surabaya, Jumat (8/11/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gedung Kompas Gramedia resmi di-relaunching, Jumat (8/11/2019). Relaunching ini digelar setelah gedung yang terletak di Jalan Jemursari 64 Surabaya ini selesai direnovasi.

Building Manager Kompas Gramedia Jemursari Surabaya, Ernawati, mengatakan renovasi yang dilakukan yakni memperluas bagian parkir dan ruangan-ruangan untuk penyewa.

"Dalam acara ini kita turut mengundang para penyewa lama mapun baru, kontraktor serta kepolisian setempat," kata Ernawati kepada TribunJatim.com (grup surya.co.id), Jumat (8/11/2019).

Ernawati berharap para penyewa lama dan baru bisa semakin nyaman bekerja dan terus menjadikan Gedung Kompas Gramedia ini sebagai langganan.

Pihaknya optimistis pertumbuhan penyewa meningkat hingga 100 persen seusai relaunching ini.

"Targetnya memang kami patok tumbuh 100 persen," ujarnya.

Salah satu penyewa gedung Kompas Gramedia Jemursari, PT Inixindo Surabaya, mengaku puas ruangan kerjanya semakin indah sehingga dapat membuat kerja semakin bersemangat.

"Yang pasti sangat senang sekali setelah gedung ini direnovasi karena ruangan kerja PT Inixindo Surabaya juga semakin luas dan enak dipandang," kata Rahmad Jayadi, Staff Umum PT Inixindo Surabaya

Senada dengan Rahmad Jayadi, Syafril Riza selaku Master Trainer dari Prestasi Junior indonesia cabang Indonesia Timur mengungkapkan hal yang sama.

"Saya beserta teman-teman kerja semakin semangat lagi kerjanya karena ruangan kerja suasananya sudah sangat-sangat nyaman, dan kami sangat berterima kasih kepada Kompas Gramdia yang selalu mengedepankan kenyamanan para konsumennya," jelas Syafril Riza.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved