Berita Pasuruan

PT Mega Marine Pride Pasuruan Beri Bantuan CSR ke Posyandu Sedap Malam, Ini Tujuannya

PT Mega Marine Pride Group memberikan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) untuk melengkapi peralatan Posyandu Sedap Malam Pasuruan

PT Mega Marine Pride Pasuruan Beri Bantuan CSR ke Posyandu Sedap Malam, Ini Tujuannya
surya/galih lintartika
Direktur Operasional PT Mega Marine Pride Group, Yohanes Yulianto, memberikan bantuan CSR ke perwakilan bidan desa dan pengurus Posyandu Sedap Malam di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (8/11/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - PT Mega Marine Pride Group memberikan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) untuk melengkapi peralatan Posyandu Sedap Malam, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (8/11/2019).

Pemberian alat bantuan dari CSR perusahaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Operasional PT Mega Marine Pride Group, Yohanes Yulianto, ke perwakilan bidan desa dan pengurus Posyandu Sedap Malam. Yohanes mengatakan ada popok bayi, timbangan bayi, plakat Posyandu, meja pelayanan dan masih banyak lagi yang diserahkan.

Yohanes menyebut bantuan CSR ini diberikan secara rutin ke masyarakat sekitar perusahaan. Bentuknya beragam, bisa dalam bentuk pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Tergantung, permintaan dan kebutuhan. Dari manajemen perusahaan, selalu komitmen kalau CSR akan kami arahkan ke kegiatan masyarakat dan memberikan dampak untuk masyarakat luas," katanya.

Yohanes menuturkan CSR dalam bidang kesehatan kali ini, memang sejalan dengan program pemerintah.

Ia mengungkapkan perusahaannya mendukung penuh pemerintah untuk mengatasi stunting.

"Posyandu kan salah satu upaya deteksi dini, jadi pencegahan anak kurang gizi. Bisa diketahui sejak awal. Makanya, kami support penuh kebutuhan untuk Posyandu. Kami dukung sepenuhnya," jelasnya.

Ia menerangkan bayi adalah generasi penerus bangsa, sehingga harus dijaga kehidupannya agar menjadi generasi emas ke depannya.

"Mudah-mudahan bisa membantu. Kami akan membantu jika dibutuhkan, dan kami akan lakukan secara berkala," janjinya.

Bidan desa, Masfeiyah, menambahkan kesadaran masyarakat di sini akan pentingnya posyandu itu sangat tinggi.

Mereka rutin pergi ke Posyandu.

"Makanya begitu ada bantuan peralatan seperti ini, kami berterima kasih. Ini memudahkan kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan Posyandu. Terima kasih , mudah-mudahan ini menjadi berkah," tandas Masfeiyah.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved