Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs Persabaya, Duel Dua Tim Sedang Terpuruk

Persebaya dan Tira Persikabo dipastikan tampil pincang saat keduanya bertemu di Stadion Pakansari, Bogor

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs Persabaya, Duel Dua Tim Sedang Terpuruk
Instagram @officialpersebaya
Berita Persebaya Hari Ini Populer, Debut Aji Santoso & Persiapan Minimalis Jelang Kontra Persikabo 

SURYA.co.id | BOGOR – Persebaya dan Tira Persikabo dipastikan tampil pincang saat keduanya bertemu di Stadion Pakansari, Bogor, lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019) besok sore. Persebaya tidak diperkuat empat pemainnya, Miswar Saputra dan Irfan Jaya (cedera), juga Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (TC timnas U-22).

Itu belum termasuk satu striker asingnya, David da Silva yang kondisinya belum 100 persen dan akan terus dipantau hingga jelang pertandingan besok. Meski akan tampil pincang di laga debutnya bersama Persebaya, disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah secara kualitas.

“Kami akan bermain dengan pemain-pemain yang ada, pemain ini saya kira juga memiliki motivasi tinggi untuk mendapat poin di Tira,” ucap Aji Santoso, Jumat (8/11/2019).

Aji berambisi besar bisa menangkan pertandingan, selain akan menjadi awal debut manis bersama Persebaya, kemenangan pada laga ini juga akan menjadi awal kebangkitan setelah enam laga terakhir puasa kemenangan.

Modal positif lain Persebaya manatap laga ini, catatan pertemuan kedua tim enam laga terakhir sejak musim 2018 semua ajang.

Lebih berpihak pada Persebaya dengan dua kemenangan, hanya satu laga menjadi milik Tira Persikabo, sisanya berakhir imbang.

“Suasana pemain dan tim sangat kondusif, gairah pemain cukup bagus, kemauan anak-anak untuk segera bangkit juga sangat besar sekali, semoga besok menjadi awal kebangkitan Persebaya,” pungkas Aji Santoso.

Di sisi lain, Tira Persikabo juga tidak bisa memainkan dua pemainnya, Andy Setyo dan Rifad Marasabessy karena pemusatan latihan timnas U-22. Juga Loris Arnaud yang masih alami cedera.

Namun disampaikan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, 11 laga puasa kemenangan menjadi motivasi tersendiri menangkan laga hadapi Persebaya, sehingga menjadi momentum kebangkitan.

“Kami harus bangkit dari beberapa situasi yang kurang baik ini, walau secara performa harus terus menunjukkan peningkatan, tapi hasil baik dari sebuah pertandingan adalah yang kami inginkan semua,” ucap Rahmad Darmawan.

Prediksi susunan pemain Tira Persikabo vs Persebaya

Tira Persikabo (4-3-3)
Kiper: Angga Saputra
Belakang: Vava Mario (bek kanan), Zoubairou Garba, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (c) (bek kiri);
Tengah: Guntur Triaji, Louis Parfait, Roni Sugeng;
Depan: Ciro Alves, Osas Saha, Wawan Febrianto;
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persebaya Surabaya (4-3-3)
Kiper: Imam Arief
Belakang: Abu Rizal Mulana (bek kanan), Andri Muladi, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (c) (bek kiri;
Tengah: Aryn Williams, M Hidayat, Rendi Irwan;
Depan: Diogo Campos, David da Silva, Oktafianus Fernando
Pelatih: Aji Santoso

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved