Berita Blitar

Polisi Bekuk 5 Pelaku Penipuan dengan Modus Penggandaan Uang di Kota Blitar

Kelima pelaku ditangkap di wilayah Yogyakarta. Saat ini, para pelaku sudah dibawa ke Polres Blitar Kota. Polisi akan merilis kasus itu.

Polisi Bekuk 5 Pelaku Penipuan dengan Modus Penggandaan Uang di Kota Blitar
surabaya.tribunnews.com/samsul hadi
Polisi membawa kelima pelaku ke ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Blitar Kota, Jumat (8/11/2019). 

SURYA.co.id | BLITAR - Satreskrim Polres Blitar Kota membekuk lima pelaku penipuan dengan modus penggandaan uang, Jumat (8/11/2019). 

Kelima pelaku ditangkap di wilayah Yogyakarta. Saat ini, para pelaku sudah dibawa ke Polres Blitar Kota. Polisi akan merilis kasus penipuan dengan penggandaan uang sore ini.

"Pelaku berjumlah lima orang. Mereka kami tangkap di Yogyakarta. Anggota baru saja pulang membawa kelima pelaku ke Polres," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Heri mengatakan para pelaku ditangkap kurang dari 1x24 jam setelah korban pelapor. Begitu menerima laporan dari korban, polisi memburu keberadaan pelaku. Polisi mendapatkan ciri-ciri para pelaku dari rekaman CCTV hotel.

Sebelumnya, Pria asal Jl Wilis, Kota Blitar, H, menjadi korban penipuan dengan modus penggandaan uang. H kehilangan uang tunai sebesar Rp 750 juta karena tergiur dengan iming-iming pelaku yang bisa melipatgandakan uangnya.

H melaporkan kasus penipuan dengan modus penggandaan uang itu ke SPKT Polres Blitar Kota, Kamis (7/11/2019) siang. 

Gugatan Kalah di PTUN Surabaya dari Karaoke Maxi Brillian, Pemkot Blitar Akhirnnya Banding

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved