Persebaya Surabaya

Laga Debut Tira Persikabo Vs Persebaya Tanpa Kehadiran Bonek, Begini Komentar Aji Santoso

Laga debut Aji Santoso bersama Persebaya, saat Persebaya hadapi Tira Persikabo tanpa kehadiran Bonek

Laga Debut Tira Persikabo Vs Persebaya Tanpa Kehadiran Bonek, Begini Komentar Aji Santoso
Foto Dokumentasi Bonek Jabodetabek
Bonek Jabodetabek Gak Wedi Blas 

SURYA.co.id | SURABAYA – Laga debut Aji Santoso bersama Persebaya, saat Persebaya hadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019) besok sore, dipastikan tidak dihadiri suporter setia Persebaya, Bonek Mania.

Sebab, pada laga lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019 itu, Persebaya sedang jalani sanksi tanpa penonton baik laga kandang maupun tandang hingga akhir kompetisi akibat kerusuhan yang dilakukan Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo usai hadapi PSS Sleman.

Hukuman itu dipastikan sangat berat bagi Persebaya menatap 9 laga tersisa hingga akhir musim. Apalagi, menatap laga tersisa, Persebaya berkeinginan bangkit setelah enam laga terakhir puasa kemenangan.

“Yang jelas memang kehadiran suporter sangat penting sekali untuk mendukung tim kesayangannya. Kami tahu 9 pertandingan tidak berada Bonek baik home atau away,” terang Aji Santoso, Jumat (8/11/2019).

Meski tidak mendapat dukungan langsung Bonek, Aji memastikan bahwa ia dan pemainnga akan tampil maksimal raih kemenangan.

Apalagi, meski dilarang memberikan dukungan langsung di dalam stadion, pada laga ini ratusan Bonek tetap hadir di luar stadion Pakansari sejak hari ini.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin walupun tidak mendapat dukungan secara langsung dari Bonek, kami tetep akan fight. Saya yakin di luar sana Bonek masih tetap mendukung kami,” ucap Aji.

Apalagi, ini akan menjadi laga debut bersama Aji Santoso, ia berharap Persebaya bisa raih hasil manis.

“Ini pertandingan pertama buat saya, tentunya saya sendiri berharap pertandingan berjalan dengan baik dan kami bisa mendapat poin,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved