Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Gelar Yasinan Bersama Para Tahanan, Ini Tujuannya

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, memimpin giat yasinan bersama para tahanan

Kapolres Pamekasan Gelar Yasinan Bersama Para Tahanan, Ini Tujuannya
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, saat yasinan bersama dengan para tahanan di ruang sel Polres Pamekasan, Jumat (8/11/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, memimpin giat yasinan bersama para penghuni Rumah Tahanan (Rutan) di ruang sel Polres Pamekasan, Jum’at (8/11/2019).

Teguh mengatakan yasinan tersebut dilakukan untuk mengajak para tersangka tindak pidana bertobat. Selain untuk memberikan pengaruh positif kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Pamekasan, agar dapat berubah, sadar dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta ikhlas menjalani hukumannya.

"Kami akan terus mengajak para tahanan yang ada di Rutan untuk melakukan kegiatan positif sebagai salah satu upaya agar para tahanan dapat menjadi orang yang lebih baik dalam menjalani hukumannya," katanya.

Teguh menerangkan selain Yasinan bersama, juga diisi dengan kegiatan ceramah agama oleh personel Polres Pamekasan dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu minggu dua kali, Senin dan Jum’at.

"Para tahanan ini juga adalah bagian dari masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved