Persebaya Surabaya

Hadapi Tira Persikabo, Aji Santoso Berharap Bisa Berikan Kemenangan Sebagai Awal Kebangkitan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap bisa berikan kemenangan saat hadapi Tira Persikabo

Hadapi Tira Persikabo, Aji Santoso Berharap Bisa Berikan Kemenangan Sebagai Awal Kebangkitan
surya/khairul amin
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap bisa berikan kemenangan saat hadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, lanjutan laga pekan 27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019) besok sore.

Selain akan menjadi hasil manis laga debutnya bersama Persebaya, kemenangan dari laga ini akan menjadi titik kebangkitan Persebaya setelah enam laga terakhir puasa kemenangan.

“Yang jelas, melawan Tira merupakan satu pertandingan cukup penting, karena ini juga pertama kali menangani Persebaya,” terang Aji Santoso, Jumat (8/11/2019).

“Tentunya saya sendiri berharap pertandingan berjalan dengan baik dan kami bisa mendapat poin, satu bagus, kalau penuh istimewa. Semoga besok menjadi awal kebangkitan untuk Persebaya,” tambah mantan pelatih Persela tersebut.

Aji akui misi ini tidak akan mudah, selain Persebaya kembali tampil pincang dengan absennya empat pemain, Miswar Saputra dan Irfan Jaya (cedera), juga Rachmat Irianto dan Osavldo Haay (TC timnas U-22).

Aji juga baru empat kali memimpin latihan Persebaya usai diresmikan menjadi juru taktik Bajul Ijo 31 Oktober 2019 kemarin.

“Memang saya perlu waktu lagi untuk pemain benar-benar solid. Tapi yang jelas dalam beberapa hari ini suasana pemain dan tim sangat kondusif,” ucap pelatih 49 tahun itu.

Dengan atmosfer positif itu, Aji berharap, Persebaya bisa raih kemenangan pada laga ini.

Modal positif Persebaya lain manatap laga ini, berdasarkan catatan pertemuan kedua tim enam laga terakhir sejak musim 2018 semua ajang.

Hasil lebih berpihak pada Persebaya dengan dua kemenangan, hanya satu laga menjadi milik Tira Persikabo, sisanya berakhir imbang.

“Semangat latihan dan gairah pemain juga cukup bagus, kemauan anak-anak untuk segera bangkit sangat besar sekali, ini menjadi modal berarti untuk kami bangkit,” pungkas Aji Santoso.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu gelandang agresif Persebaya, Rendi Irwan.

“Persiapan kami dengan pelatih baru, mudah-mudhan ini menjadi semangat baru bagi kami semua. Semoga kami diberikan kemudahan dan kelancaran, semoga diberikan kemenangan,” ucap Rendi.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved