Berita Situbondo

Pria Bondowoso Ini Asyik Jalan-Jalan Pakai Motor Curian, Ternyata Sudah Diintai Polisi

asyik keliling kota naik motor curian, pria Bondowoso ini langsung diciduk polisi Situbondo.

Pria Bondowoso Ini Asyik Jalan-Jalan Pakai Motor Curian, Ternyata Sudah Diintai Polisi
surya/izi hartono
Polisi Situbondo saat meringkus ND, pelaku curanmor, Kamis (7/11/2019) 

SURYA.co.id | SITUBONDO - ND santai saja jalan-jalan naik motor, Kamis (7/11/2019). Namun, motor yang dikendarai warga Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso, ini merupakan motor curian yang ia lakukan bersama rekannya AN di Desa Agel, Kecamatan Jangkar, Situbondo.

Yang tak disadari ND, ternyata ia telah dibuntuti polisi Situbondo yang sudah berkordinasi dengan polisi Bondowoso. Saat asyik keliling kota naik motor, pria 48 tahun ini langsung diciduk petugas.

Penangkapan pelaku kasus curanmor itu, berawal dari laporan korban Andriyanti (21) ke Polsek Jangkar. Berbekal laporan tersebut, akhirny Tim Buser pimpinan Bripka Hudoyo melakukan penyelidikan dan mendapat informasi barang bukti motor curian berada di wilayah Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso.

"Kami langsung lakukan pengejaran dan berhasil menemukan motor dan menangkap pelaku. Dari pengakuan tersangka mencuri bersama satu orang temannya dengan cara merusak pintu dapur korban," ujar Iptu Nuri, Kasubag Humas Polres Situbondo.

Mantan Kapolsek Sumbermalang ini menjelaskan, anggota masih melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku yang melarikan diri.

"Polres telah menetapkan pelaku berinial AN sebagai DPO," tegasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved