Persela Lamongan

Persela Lamongan Optimistis Lolos Zona Degradasi, begini Kalkulasi Pelatih Nil Maizar

Pelatih Persela, Nil Maizar optimis bisa membawa skuat asuhannya keluar dari zona degradasi menatap delapan laga tersisa.

Persela Lamongan Optimistis Lolos Zona Degradasi, begini Kalkulasi Pelatih Nil Maizar
surya.co.id/khairul amin
Nil Maizar (kiri), pelatih Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Nil optimistis Persela bakal lolos zona degradasi. 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Pelatih Persela, Nil Maizar optimis bisa membawa skuat asuhannya keluar dari zona degradasi menatap delapan laga tersisa hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum hasil pertandingan hari ini, Persela berada di posisi 16 klasemen sementara, atau di zona degradasi dengan raihan 25 poin.

Berada di atas dua tim yang sama-sama berada di zona degradasi, Kalteng Putra dan Semen Padang yang sama-sama koleksi 23 poin.

Sementara, di atas Persela ada Persija dan Perseru Badak Lampung yang sama-sama raih poin 27.

“Kami masih opstimis dan yakin, kalau pelatih tidak optimis dan enggak yakin sama aja dia enggak ada pelatih,” tegas Nil Maizar, Rabu (6/11/2019).

Dipastikan upaya pelatih asal Sumatera Barat itu tidak akan mudah hadapi delapan laga tersisa.

Setelah laga terakhir ditahan imbang 0-0 Barito Putera (4/11/2019). Persela akan sambangi markas Persija Jakarta, laga tunda pekan 22 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Laga ini menjadi pertaruhan Nil Maizar, karena 13 laga tandang yang sebelumnya dijalani, tak satupun Persela raih kemenangan, 4 laga imbang, sisanya telan kekalahan.

Apalagi, delapan laga tersisa bagi Persela, empat laga diantaranya merupakan laga tandang.

Namun, dengan ketatnya persaingan di papan bawah dan semua kemungkinan masih akan terjadi. Nil Maizar memastikan skuat asuhannya tidak akan menyerah hingga laga terakhir.

“Pertandingan ke depan kami enggak tahu seperti apa, enggak bisa mengeluh. Sama dengan pertandingan sepak bola, sebelumnya peluit panjang berbunyi, kami tidak boleh hilang konsentrasi dan fokus,” pungkas Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved