Berita Sidoarjo

Penuhi Permintaan Konsumen yang Terus Meningkat, KGXpress Surabaya Pindah Lokasi Baru

Kini berpindah ke lokasi yang lebih luas di Jalan Berbek Industri I / No 29 - 31, Berbek, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Penuhi Permintaan Konsumen yang Terus Meningkat, KGXpress Surabaya Pindah Lokasi Baru
tribun jatim/kukuh kurniawan
Penyerahan nasi tumpeng secara simbolis dari KGXpress & Logistics Director, Amelia Angelica kepada East Java Branch Manager KGXpress, Petrus Supatno sebagai tanda diresmikannya kantor baru KGXpress Surabaya, Kamis (7/11/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Guna memenuhi permintaan konsumen yang makin meningkat, KGXpress Surabaya berpindah ke lokasi baru.

Di mana yang sebelumnya bertempat di Jalan Raya Jemursari 64, Surabaya, kini berpindah ke lokasi yang lebih luas di Jalan Berbek Industri I / No 29 - 31, Berbek, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Acara syukuran perpindahan ke lokasi baru tersebut digelar dengan sederhana namun penuh makna.

Nampak di acara itu dihadiri Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya, Tri Mulyono, KGXpress & Logistics Director, Amelia Angelica dan East Java Branch Manager KGXpress, Petrus Supatno.

KGXpress & Logistics Director, Amelia Angelica mengatakan perpindahan ke lokasi baru ini untuk mengakomodir kebutuhan pasar saat ini.

"Di mana setiap tahunnya permintaan dari pasar makin terus meningkat. Dan kita harus mampu mengakomodasi kebutuhan pasar sehingga kita perlu lokasi baru yang sangat luas," ujarnya, Kamis (7/12/2019).

Di lokasi baru tersebut, pihaknya telah menyediakan gudang beserta sarana pendukung lainnya yang telah siap digunakan oleh klien yang akan menyewa gudang setiap saat.

"Tentunya layanan kita tidak berhenti di sini saja. Namun ke depan akan terus kita tingkatkan layanan kita hingga diharapkan sesuai dengan keinginan klien. Intinya kita fleksibel terhadap apa yang dimau klien," tanbahnya.

Sementara itu, East Java Branch Manager KGXpress, Petrus Supatno berharap dengan perpindahan ke lokasi baru ini pihaknya dapat makin lebih baik memberikan pelayanan kepada klien.

"Bersamaan dengan acara syukuran ini, kami juga melakukan tanda tangan kerjasama dengan perusahaan startup teknologi mikro retail, Warung Pintar. Dimana perusahaan ini menyewa gudang dan armada kami serta sepenuhnya mempercayakan pengiriman barang ke kustomernya melalui perusahaan kami," pungkasnya. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved