Kafilah MTQ Jember Sabet Sejumlah Juara di Ajang MTQ XXVIII Jawa Timur

Kafilah Jember berhasil masuk sepuluh besar, yakni menempati posisi sembilan dalam MTQ XXVIII tahun 2019, setelah mengikuti tujuh cabang MTQ yang dilo

Kafilah MTQ Jember Sabet Sejumlah Juara di Ajang MTQ XXVIII Jawa Timur
ist
MTQ XXVIII Jatim di Tuban 

SURYA.co.id | JEMBER - Kafilah Mussabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Jember telah menyelesaikan tugasnya bertanding di ajang bergensi para pecinta Al Qur’an, MTQ XXVIII Jawa Timur, yang digelar di Kabupaten Tuban 24 Oktober sampai 2 November 2019.

Selain mengikuti lomba MTQ, Kafilah Jember juga mengikuti Pawai Ta’aruf dan pameran produk unggulan daerah.

“Khusus pameran produk yang pertama kali digelar dalam MTQ, Jember menempati peringkat terbaik pertama,” ujar Kepala Bagian Bina Mental Pemkab Jember, Bambang Saputro, Kamis (7/11/2019).

Kafilah Jember berhasil masuk sepuluh besar, yakni menempati posisi sembilan dalam MTQ XXVIII tahun 2019, setelah mengikuti tujuh cabang MTQ yang dilombakan.

Sedangkan peserta MTQ berhasil menempati semua peringat pada cabang Khath Al Quran, Tilawah, Tafsir Al – Quran, Hifzh Al Quran, dan Syarhil Quran.

Peringkat terbaik pertama diraih oleh Muhammad Nasihin yang bertanding di cabang Khath Al Quran pada Golongan Hiasan Mushaf Putra.

Bambang menambahkan, direncanakan Bupati Jember Faida akan memberikan penghargaan kepada para kafilah yang menggondol juara itu.

Berikut nama, cabang, dan golongan pada MTQ yang diraih oleh Kafilah Jember:

Terbaik I :

Muhammad Nasihin di Cabang Khath Al Qur’an, Golongan Hiasan Mushaf Putra

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved