Otomotif

Jelang Tutup Tahun 2019, PT Srikandi Diamond Indah Motors Kian Agresif Pasarkan Unit Mitsubishi

PT Srikandi Diamond Indah Motors tetap agresif melakukan penjualan unit mobil Mitsubishi.

Jelang Tutup Tahun 2019, PT Srikandi Diamond Indah Motors Kian Agresif Pasarkan Unit Mitsubishi
surya/sri handi lestari
Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Kurnia Setiawan (paling kiri) bersama unit Xpander yang menjadi unggulan Mitsubishi di kelas MPV dalam beberapa tahun terakhir. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Srikandi Diamond Indah Motors tetap agresif melakukan penjualan unit mobil Mitsubishi. Berbagai upaya dilakukan untuk mendorong peningkatan penjualan jelang akhir tahun 2019 ini.

Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Kurnia Setiawan, mengatakan upaya mendorong penjualan adalah dengan memberikan banyak kemudahan dan juga berbagai kegiatan pemasaran.

"Seperti malam ini, kami menggelar program Pinter Bener Showroom Festival dengan mengundang para klien yang sudah memiliki mobil Mitsubishi dan yang belum memiliki mobil Mitsubishi," jelas Kurnia Setiawan, di sela kegiatan yang digelar di Dyandra Convention Expo Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Kurnia Setiawan juga menambahkan, dalam kegiatan ini Srikandi tidak hanya mengundang para customer loyal Mitsubishi saja, tetapi juga para calon customer (consumer prospecting, red) Mitsubisi agar bisa berbagi experience betapa nyamannya menggunakan Mitsubishi.

“Kami berharap ketika duduk satu meja, para customer kami bisa menularkan experience mereka dalam menggunakan Xpander kepada para calon consumen sehingga pada akhirnya mereka memahami betapa enaknya kalau membeli Xpander,” tambah Kurnia Setiawan.

Selain itu, Kurnia juga menyebutkan kegiatan ini juga bermuatan marketing karena dalam kesempatan ini Srikandi juga menjelaskan tentang keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander dan memberikan penawaran-penawaran yang menarik untuk memiliki Xpander maupun Pajero.

“Kami menargetkan bisa mendapatkan SPK sebanyak 60 malam ini, khusus untuk Xpander dan Pajero,” lanjutnya.

Sampai saat ini, penjualan Xpander masih didominasi varian Ultimate, Sport dan Exceed. Dari semua ini, sekitar 60 persen masih didominasi type Ultimate.

Saat ini, tren pembelian unit Mitsubishi, sekitar 30 sampai 40 persen dilakukan secara tunai, sementara sisanya melalui kredit.

“Khusus untuk type Ultimate tidak ada indent karena produknya ready, sehingga kalau pembeli secara cash, paling 2-3 hari sudah bisa dikirim. Sedang untuk kredit, begitu urusan dengan leasing selesai langsung mobil kami kirim,” ungkap Kurnia Setiawan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved