Berita Bisnis

Jelang Akhir Tahun, Bukopin Agresif Capai Target DPK dan Fee Base Income

Berbagai upaya dilakukan, dengan salah satunya menggelar small gathering nasabah prioritas

Jelang Akhir Tahun, Bukopin Agresif Capai Target DPK dan Fee Base Income
surya.co.id/habibur rohman
Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A Purwantono (batik hitam) Menyapa dan menjalin keakraban dengan nasabah prioritas di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (6/11/2019). Acara small gathering Smart Investment for Better Future Bukopin Surabaya Lenmarch ini sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah prioritas sekaligus pemaparan tentang dana hasil investasi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Bukopin Tbk atau Bank Bukopin Surabaya terus agresif mengejar target kinerja dari sektor Dana Pihak Ketiga (DPK) dan peningkatan pendapatan dari fee base income.

Berbagai upaya dilakukan, dengan salah satunya menggelar small gathering nasabah prioritas dengan tema 'Smart Investment for Better Future' Bukopin Surabaya Lenmarc, di Hotel Vasa Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A Purwantono, mengatakan, secara nasional, tahun ini DPK Bukopin ditarget tumbuh 15 persen.

"Sedangkan Fee Base Income bisa tumbuh 10 persen," kata Rivan saat ditemui disela kegiatan.

Dengan small gathering ini, selain menyampaikan materi tentang investasi, juga menjadi ajang sebagai apresiasi terhadap nasabah prioritas Bukopin.

Dalam kegiatan itu, Rivan didampingi GM Pengembangan Bisnis, Indra Adestira,

GM Regional IV Bank Bukopin Bambang Widyatmoko, dan Branch Manager Bank Bukopin Surabaya Lenmarc Bambang Heryawan.

Dalam kesempatan itu, Rivan juga menyampaikan, pihaknya optimis kinerja perbankan akan meningkat. Baik secara pasar maupun internal Bukopin.

"Memang tahun 2018 - 2019 ini berat, ada perhelatan politik lokal, kemudian imbas perang dagang AS-China di pasar global, sehingga perekonomian menjadi penuh ketidakpastian," lanjut Rivan.

Namun mendekati tahun 2020 ini, pihaknya optimis kinerja akan membaik.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved