Ekonomi Bisnis

Gencar Ekspansi ke Jatim, Warung Pintar Gandeng KGXpress untuk Jalin Kerja Sama Kemitraan

KGXpress Surabaya dan perusahaan startup teknologi mikro retail, Warung Pintar, lakukan kerja sama kemitraan

Gencar Ekspansi ke Jatim, Warung Pintar Gandeng KGXpress untuk Jalin Kerja Sama Kemitraan
tribunjatim.com/kukuh kurniawan
Penandatanganan kerjasama KGXpress yang dilakukan oleh KGXpress & Logistics Director, Amelia Angelica dengan pihak Warung Pintar yang diwakili oleh COO Warung Pintar, Harya Putra, Kamis (7/11/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - KGXpress Surabaya dan perusahaan startup teknologi mikro retail, Warung Pintar, lakukan kerja sama kemitraan. Head of Distribution Warung Pintar wilayah Jawa Timur, Darma Habibie, mengatakan bentuk kerja sama yang dilakukan adalah menyewa gudang, tenaga operasional, serta armada kendaraan pengiriman barang KGXpress Surabaya.

"Kami menyewa gudang sebesar 1.170 meter persegi dan armada mobil barang Daihatsu Grand Max sebanyak lima unit. Kami memilih melakukan kerjasama ke KGXpress Surabaya karena kami melihat bila membangun sendiri gudang dan armada pengiriman barang maka akan mengeluarkan biaya yang sangat besar," kata Darma kepada TribunJatim.com (grup surya.co.id), Kamis (7/11/2019).

Ia menjelaskan bahwa gudang tersebut akan dijadikan sebagai gudang distribusi logistik untuk kebutuhan mitra Warung Pintar yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.

"Saat ini kita telah memiliki 50 mitra Warung Pintar. Pada November ini, kami akan targetkan dapat memperoleh 1.000 mitra," tambahnya.

Darma juga menambahkan ke depan, pihaknya akan berekspansi ke berbagai wilayah di Jatim.

"Kami telah membidik beberapa wilayah di Jatim yang berpotensi, yaitu di Lamongan, Tuban, Mojokerto, Bojonegoro, dan Malang," jelasnya.

Sementara itu, KGXpress & Logistics Director, Amelia Angelica, menyambut secara positif kerja sama ini.

"Tentunya kami sangat senang bahwa pihak Warung Pintar telah mempercayakan sepenuhnya kepada kita. Kami berharap kerjasama ini dapat terjalin makin erat dan dapat terus berlanjut ke depannya," tandas Amelia.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved