Berita Bojonegoro

Angin Kencang Robohkan Pohon dan Timpa 2 Warga Bojonegoro, Begini Nasib Korban

Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Gajah Mada, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro dan menimpa dua orang warga sekitar

Angin Kencang Robohkan Pohon dan Timpa 2 Warga Bojonegoro, Begini Nasib Korban
istimewa
Pohon tumbang di Jalan Gajah Mada, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kamis (7/11/2019), sekitar pukul 17.25 WIB. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Gajah Mada, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kamis (7/11/2019), sekitar pukul 17.25 WIB. Pohon yang tumbang di badan jalan itupun menimpa dua orang yang lewat.

Pohon itu tumbang diduga karena angin kencang. Namun, penyebab pohon itu bisa tumbang itu akibat akar besarnya dipangkas untuk proyek revitalisasi gorong-gorong atau drainase.

"Ada angin kencang juga, tapi selain itu akar pohon terpangkas karena ada perbaikan drainase. Akhirnya tak kuat menahan angin kencang hingga roboh di badan jalan," kata Sekretaris BPBD Bojonegoro, Nadif Ulfia, kepada wartawan.

Nadif menuturkan robohnya pohon di badan jalan juga menyebabkan kemacetan kendaraan dari dua arah di jalur nasional tersebut, karena proses evakuasi yang memakan waktu cukup lama.

Sedangkan untuk dua korban yang tertimpa pohon yaitu Ahmad Shidqon Sakti Abadi dan M Taufik Naufal.

Nadif mengungkapkan korban Ahmad mengalami luka ringan, sementara korban Taufik mengalami luka sedang.

"Evakuasi pohon selesai pukul 19.00 WIB. Untuk korban warga sekitar yang tertimpa dalam kondisi selamat dan telah mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved