Berita Ekonomi Bisnis

Smartfren Luncurkan SmartfrenPoin 2.0 Berhadiah Rumah Mewah  

Operator seluler Smartfren meluncurkan SmartfrenPoin 2.0. Program Loyalti Pelanggan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Smartfren Luncurkan SmartfrenPoin 2.0 Berhadiah Rumah Mewah   
surya.co.id/muchsin
Regional Brand Activation North East Java Smartfen, Ales Sheila Hadysara (kaus putih berkacamata) menunjukkan sejumlah hadiah bernilai miliaran rupiah untuk pelanggan Smartfren. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Operator seluler Smartfren meluncurkan SmartfrenPoin 2.0.

Program Loyalti Pelanggan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren, berhadiah utama sebuah rumah mewah, mobil, motor dan ratusan hadiah lainnya. Hadiah ini akan diundi tidap bulan.

Melalui aplikasi Smartfen, pelanggan dapat menukar SmarPoin dengan berbagai macam kupun atau voucher diskon, lewat Program Undian Smartfen WOW, yang berhadiah miliaran rupiah.

Selain mendapat kesempatan memenangkan undian rumah mewah dan mobil, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon makanan dan minuman (F&B), serta kupon agensi perjalanan.

Regional Brand Activation North East Java Smartfen, Ales Sheila Hadysara, dalam penjelasannya, di sebuah kafe di Pamekasan, Rabu (6/11/2019), mengatakan, pihaknya menghadirkan SmartfenPoin, sebagai bentuk aspresiasi terhadap pelanggan.

 “Dengan menukar 100 SmartfrenPoin, pelanggan mendapatkan satu kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartfrenPoin dengan beragam kupon atau voucher yang menarik,” ujar Ales.

Dikatakan, dengan menginstal atau memperbarui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

SmartPoin ini merupakan poin reward yang diperoleh pelanggan, setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain yang menggunakan pulsa.

Seperti menggunakan layanan telepon dan SMS. Setelah  melakukan aktiiftas itu, pelanggan dapat kesempatan menukar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin.

Ales, didampingi Nurhayati, yang juga bagian Regional Branding Activation Nort East Java, mengungkapkan, disamping meluncurkan SmartPoin 2.0, Smartfren akan menggelar event Smartfren WOW Fest di Econvention Ancol, Jakarta, Minggu (10/11/2019) . 

Kegiatan ini menampilkan sederet artis papan atas, seperti Andre Hehanusa, KJT48, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teja Sumadera, Dpiha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu, juga menggelar sesi WOW Talks, sesi pendidikan dengan menghadirkan nara sumber seperti Atta Halilintar, Saah Halilintar, Kaesang Pangarep.

“Smartfren melalui aplikasi MySmartfren juga meluncurkan Smartfren Deals, yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya menukarkan SmartPoin,” ungkap Ales.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved