Ditanya Antasari Azhar dan Ahok Jadi Dewan Pengawas KPK, Jokowi : Masih Dalam Penggodokan

Beredar nama Antasari Azhar dan Ahok akan duduk menjadi Dewan Pengawas KPK. Presiden Jokowi akan menunjuk orang-orang pilihannya.

Ditanya Antasari Azhar dan Ahok Jadi Dewan Pengawas KPK, Jokowi : Masih Dalam Penggodokan
(AFP/ISTANA KEPRESIDENAN INDONESI)
Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, berswafoto bersama warga yang menyambut kunjungannya di Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Minggu (27/10/2019). Dalam kunjungannya, Jokowi dan Ibu Negara Iriana menikmati senja di Kaimana dengan duduk di tepi anjungan Laut Arafuru saat langit mulai memerah. 

Beredar nama Antasari Azhar dan Ahok

Akan duduk menjadi Dewan Pengawas KPK

Presiden Jokowi akan menunjuk orang-orang pilihannya

------------------------------------------

SURYA.co.id | JAKARTA - Beberapa waktu lalu, nama Antasari Azhar dan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) beredar di WhatsApp sebagai kandidat Dewan Pengawas KPK.

Belum diketahui secara pasti, mengapa dua nama itu dimasukkan dalam kandidat calon yang akan dipilih oleh Presiden Jokowi.

Untuk memastikan apakah Antasari Azhar dan Ahok akan diberi kepercayaan Jokowi mengawasi kinerja komisioner KPK, para awak media menanyakan secara langsung kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Presiden Jokowi menegaskan, nama-nama yang akan ia pilih sebagai ketua dan anggota Dewan Pengawas KPK masih dalam penggodokan.

"Nanti masih bulan Desember (pelantikannya), masih digodok di tim internal. Nanti kalau sudah (diputuskan) kita sampaikan," kata Jokowi kepada wartawan usai pembukaan 'Konstruksi Indonesia 2019' di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Saat dikonfirmasi wartawan soal nama-nama yang beredar seperti mantan ketua KPK Antasari Azhar dan mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok, Jokowi juga belum mau memberi jawaban.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved