Berita Surabaya

Agar Area Markas Indah dan Sejuk, Polrestabes Surabaya Tanam 100 Pohon Matoa

Polrestabes Surabaya menanam 100 Pohon Matoa di beberapa sudut area Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan No.1, Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Polrestabes Surabaya menanam 100 Pohon Matoa di beberapa sudut area Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan No.1, Krembangan Selatan, Krembangan, Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Selain bertujuan memperindah tampilan markas, upaya penghijauan itu diharap mampu menciptakan suasana rindang dan sejuk di dalam area markas.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menuturkan, upaya penghijauan itu sekaligus menjadi ikhtiar untuk selaras dengan alam.

"Tumbuh-tumbuhan dan pepohonan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari alam untuk bisa membuat asri baik itu untuk tampilan Polrestabes Surabaya maupun kinerjanya," katanya di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Melalui kegiatan menanam pohon tersebut, Sandi berharap, personelnya dapat lebih memperhatikan aspek keteraturan dan keindahan lingkungan tempat kerja.

"Kami harap para personel dapat melaksanakan kegiatan, pekerjaan dan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku tetapi juga memperhatikan keindahan dan kerapian alam lingkungan supaya dapat menunjang fasilitas kerja," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Sandi, dirinya juga berharap kegiatan cinta lingkungan tersebut dapat juga diikuti oleh seluruh jajaran polsek yang tersebar di seluruh Surabaya.

"Kami imbau kepada seluruh jajaran untuk menanam pohon untuk keasrian polres dan polsek Jajaran Polrestabes Surabaya," pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved