Persebaya Surabaya

Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Enggan Komentari Calon Lawan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (5/11/2019).

Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Enggan Komentari Calon Lawan
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso seusai latihan Persebaya di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (5/11/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso enggan komentari calon lawannya, Tira Persikabo jelang keduanya bertemu di Stadion Pakan Sari, Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Tira Persikabo sedang berada pada kondisi kurang baik setelah 11 laga terakhir puasa kemenangan, enam laga telan kekalahan, lima laga sisanya raih hasil imbang.

Akibat rentetan hasil negatif itu, Tira Persikabo yang sebelumnya bersaing ketat di posisi tiga besar. Saat ini terlempar ke posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin.

“Enggak bisa komentari (Tira Persikabo) saya, gak usah komentari tim lain, kalau pun tahu buat kita sendiri. Tidak mungkin saya sampaikan di umum,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (5/11/2019).

Aji hanya berharap, laga debutnya bersama Persebaya ini bisa raih hasil maksimal.

Apalagi, pada laga ini, kemungkinan Persebaya bisa tampil full team setelah dua nama, Irfan Jaya dan Otavio Dutra yang sebelumnya absen karena cedera kemungkinan bisa dimainkan.

Hasil positif dari laga ini juga akan memutus rentetan hasil minor Persebaya enam laga terakhir yang puasa kemenangan, empat laga telan kekalahan, dua laga lainnya imbang.

“Mudah-mudahan aja (raih hasil positif) paling tidak kami minimal bisa mendapatkan poin satu bagus, poin tiga istimewa,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved