Berita Malang Raya

Tak Ingin Kericuhan di Stadion GBT Terjadi di Malang, Forkopimda Bakal Ajak Bicara Aremania

"Kapolres Malang itu ingin bertemu dengan semua Aremania dan manajemen karena mengkhawatirkan itu (kericuhan di stadion GBT) merambah ke yang lain,"

Tak Ingin Kericuhan di Stadion GBT Terjadi di Malang, Forkopimda Bakal Ajak Bicara Aremania
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Aremania mendukung Arema FC melawan Kalteng Putra FC dalam semi final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019). Arema FC mengalahkan Kalteng Putra FC dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYA.co.id | MALANG - Forkopimda Kabupaten Malang, Selasa (5/11/2019) malam, bakal menggelar pertemuan dengan semua pihak di Arema FC.

Tak hanya manajemen, para pemain serta para suporter Aremania bakal dilibatkan dalam pertemuan nanti.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, pertemuan akan digelar mulai 18.30 Wib hingga usai.

Menurut Ruddy Widodo, General Manager Arema FC. bahan pembicaraan yang akan dibahas salah satunya ialah soal antisipasi  kericuhan di dalam stadion. 

"Jadi Kapolres Malang itu ingin bertemu dengan semua Aremania dan manajemen karena mengkhawatirkan itu (kericuhan di stadion GBT) merambah ke yang lain. Persebaya itu sebenarnya kasihan, musim depan mereka kesulitan cari kandang dan itu disadari manajemen mereka karena tanda kutip, dua sohibnya Persib dan Bali United sudah angkat tangan," kata Ruddy Widodo.

Diharapkan dengan adanya pertemuan bertema 'Jagongan' tersebut, Aremania mendapat wawasan untuk bisa berpikir dewasa dalam mendukung tim kebanggaanya.

"Nah Kapolres melihat di Malang jangan sampai seperti itu. Apapun hasilnya namanya sepakbola itukan kalau tidak kalah ya menang. Makanya nanti kami dari sisi manajemen juga ingin menjelaskan soal itu. Terlebih karena hasil kurang memuaskan ketika di tandang. Itu nanti bakal kami jelaskan," ujarnya.

"Intinya bagaimana suasana kondusif di Malang ini dipertahankan sampai kompetisi usai dan bagaimana memberi contoh pada suporter lainnya," jelas pria asal Madiun itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved