Berita Tulungagung

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel Motor Karlin Tulungagung

Kebakaran hebat meluluhlantahkan bengkel sepeda motor milik Budiono Karlin (36), warga Dusun Bendung, Desa Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel Motor Karlin Tulungagung
surya/david yohanes
Petugas pemadam kebakaran dan keluarga korban menyisir tempat penyimpanan uang Rp 50 juta bengkel motor di Tulungagung yang terbakar, Senin (4/11/2019) malam. 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Kebakaran hebat meluluhlantahkan bengkel sepeda motor milik Budiono Karlin (36), warga Dusun Bendung, Desa Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Senin (4/11/2019) malam. Seluruh isi bengkel dan toko onderdil ini ludes terbakar, termasuk uang Rp 50 juta dan tujuh sepeda motor di dalam bengkel.

Sepeda motor itu adalah milik pelanggan yang ditinggal, karena belum selesai diservis. Salah satu yang kebingungan adalah Aan, warga Desa Serut, Kecamatan Boyolangu yang menyervis motornya di bengkel milik Karlin.

"Motor saya jenis Honda C70 atau Honda Kalong. Sudah dimodifikasi dan diganti cat baru hingga kelihatan sangat bagus. Sebelumnya saya serviskan tapi karena belum beres, kemudian ditinggal,” kata Aan, Selasa (5/11/2019).

Bengkel Motor di Tulungagung Terbakar, Onderdil Senilai Rp 200 Juta dan Uang Tunai Rp 50 Juta Ludes

Aan mengaku sudah langganan di bengkel milik Karlin ini.

Namun akhirnya Aan kegirangan, motor bercat hitam mulus ini berhasil diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

Api hanya melelehkan lampu belakang dan bungkus jok bagian belakang.

“Tak apa-apa yang penting selamat. Ini (lampu belakang dan jok) murah kalau mau ganti,” ujarnya sambil meneliti motornya.

Sementara Kabid Damkar Satpol PP Tulungagung, Rakidi, mengatakan ada tiga motor dan sebuah mobil yang bisa diselamatkan.

Hingga saat ini sumber api belum diketahui, namun api diduga berasal dari ruang tengah.

“Sumber api mungkin butuh penyelidikan untuk memastikan. Saat dilaporkan api sudah membesar hingga ke depan bengkel,” terang Rakidi, Selasa (5/11/2019).

Halaman
12
Penulis: David Yohanes
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved