Persebaya Surabaya

Aji Santoso Berharap Osvaldo Haay Boleh Dipinjam untuk Perkuat Persebaya Hadapi Tira Persikabo

Aji Santoso berharap timnas U-23 mengizinkan Persebaya meminjam satu pemainnya, Osvaldo Haay, untuk memperkuat Persebaya menghadapi Tira Persikabo.

Aji Santoso Berharap Osvaldo Haay Boleh Dipinjam untuk Perkuat Persebaya Hadapi Tira Persikabo
surya.co.id/habibur rohman
Osvaldo Haay, rayakan gol ke gawang Bali United di Stadion GBT, Selasa (24/9/2019). Persebaya berharap Timnas U-23 mengizinkan Osvaldo memperkuat Bajul Ijo saat menghadapi tuan rumah Tira Persikabo, Sabu (9/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap timnas U-23 mengizinkan Persebaya untuk meminjam satu pemainnya, Osvaldo Haay saat Persebaya hadapi Tira Persikabo di Stadion Pakan Sari, Bogor, Sabtu (9/11/2019) mendatang.

 Sebab, jelang laga pekan 27 Liga 1 2019 ini, Osvaldo Haay sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas besutan Indra Sajfri, persiapan SEA Games 2019 di Filipina akhir November-Desember mendatang.

 
"Saya belum tahu (Peminjaman Osvaldo diizinkan atau tidak), mungkin saya nanti akan berkomunikasi dengan manajemen," terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (5/11/2019).

 "Tetapi seharusnya boleh lah, mungkin H-2 bisa diizinkan pulang menurut saya akan lebih baik karena bagaimanapun juga Persebaya kondisi saat ini membutuhkan pemain dengan materi yang komplet," tambah Aji Santoso.

 Jika saja Ovaldo bisa dimainkan, Persebaya dimungkinkan tampil full team.

 Sebab dua pemain lain, Otavio Dutra dan Irfan Jaya yang sebelumnya absen karena cedera, berpeluang besar diturunkan.

 "Artinya si Dutra sudah mulai latihan, Irfan Jaya juga masih di samping, saya masih belum tahu kondisinya seperti apa. Mudah-mudahan aja kalau full team akan lebih bagus lagi," ucap Aji.

 Khusus untuk Irfan, Aji sebut akan terus memantau hingga jelang bertolak ke Bogor Kamis (7/11/2019) mendatang.

 "Cuma kan belum tentu si Irfan saya paksakan untuk main, saya takut nanti akan lebih panjang lagi cederanya, jadi benar-benar nunggu dia seratus persen, baru kita mainkan," pungkas pelatih 49 tahun tersebut.

 Tampil dengan kekuatan terbaik tentu memperbesar kemungkinan Persebaya raih hasil maksimal setelah enam laga sebelumnya puasa kemenangan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved