Persebaya Surabaya

Temani Suami Berlatih, Istri Pemain Persebaya Kompak Gelar Rujakan

Kehadiran istri para pemain Persebaya menjadi warna berbeda dalam latihan Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Temani Suami Berlatih, Istri Pemain Persebaya Kompak Gelar Rujakan
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Para istri pemain Persebaya gelar rujakan di tepi lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat menemani para suami mereka latihan, (4/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kehadiran istri para pemain Persebaya menjadi warna berbeda dalam latihan Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (4/11/2019). Para istri yang hadir itu di antaranya istri dari Ruben Sanadi, Rendi Irwan, M Syaifuddin, Misbakus, serta istri dari asisten pelatih Bejo Sugiantoro dan pelatih kiper Miftahul Hadi.

Kehadiran istri pemain dalam jumlah yang banyak memang jarang terlihat. Sebab biasanya hanya beberapa pemain saja sering mengajak keluarga saat latihan.

Istri Ruben Sanadi, Natasha Horman, mengatakan kedatangannya bersama istri pemain lain hanya sekedar kumpul biasa karena jarang bertemu.

"Tidak ada acara apa-apa. Cuma kemarin banyak pemain yang baru menikah, hamil muda dan baru melahirkan, makanya baru bisa ketemu," kata Natasha, Senin (4/11/2019).

"Kebanyakan istri pemain yang tinggalnya dekat sini juga (Sidoarjo). Mumpung latihan di sini, makanya kami kumpul-kumpul," imbuhnya.

Sembari suami mereka berlatih, Natasha dkk terlihat duduk beralaskan tikar di tepi lapangan.

Obrolan makin asik karena ada kudapan rujak buah buatan istri Rendi Irwan.

"Hari ini kita rujakan, rujaknya yang uleg istrinya cak Rendi Irwan, enak pojoknya. Ada juga minuman segar, makanan ringan dan gorengan," ujar Natasha, ibu dari dua anak ini.

Selain itu, Natasha menyebut acara kumpul-kumpul ini sebagai bentuk suport karena tidak lama lagi tim akan melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo (9/10/2019).

"Kedatangan kita juga untuk suport pemain yang sebentar lagi main di luar. Makanya kita berikan semangat," tutup istri dari Ruben Sanadi.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved