Ribuan Mobil Toyota Land Cruiser Siap Meriahkan Jamnas TLCI di Kenjeran

Ribuan mobil Toyota Land Cruiser yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) siap hadir dalam Jambore Nasional di Surabaya

Ribuan Mobil Toyota Land Cruiser Siap Meriahkan Jamnas TLCI di Kenjeran
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Komunitas pemilik dan penggemar mobil Toyota Land Cruiser seperti akan tampil di Jamnas TLCI ke 4 yang digelar di Surabaya pada akhir pekan ini. 

24 Chapter TLCI Siap Meriahkan Jamnas di Kenjeran

SURABAYA, SURYA - Ribuan mobil Toyota Land Cruiser yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) siap hadir dalam Jambore Nasional (Jamnas) yang digelar di Surabaya pada Sabtu (9/11/2019) hingga Minggu (10/11/2019) mendatang.

Dalam kegiatan itu TLCI chapter Surabaya sebagai tuan rumah siap memberikan penyambutan yang menarik dan menghibur para anggota atau member dari perwakilan 23 chapter mobil yang juga biasa disebut Hardtop tersebut.

Edi Kapau, Ketua TLCI Chapter Surabaya mengatakan, Jamnas akan digelar di Kenjeran Park. "Dan kami siapkan berbagai kegiatan yang menarik, yang salah satunya adalah area mini off-road yang dibuat di kawasan Kenjeran Park tersebut," kata Edi, Senin (4/11/2019).

Karena memang mobil ini disiapkan untuk menjadi mobil dengan medan dengan kondisi jalan tidak mulus. Bahkan lebih banyak untuk kendaraan dengan kondisi jalan masih tanah atau keluar dari jalan atau off road.

"Jamnas 2019 ini merupakan jamnas yang keempat. Kami ingin menampilkan yang lebih, apalagi para anggota TLCI sangat antusias untuk datang ke kota Surabaya," lanjut Edi.

Hal itu terlihat dari update terbaru, dimana di beberapa daerah sudah ada perwakilan chapter yang berangkat menuju ke Surabaya. Diantaranya dari Bukittinggi, Sumatera Barat, yang terpantau sudah sampai di Palembang, Sumatera Selatan.

"Dari Bukittinggi ada 38 unit hardtop yang sudah jalan menuju Surabaya. Juga ada dari Papua, naik kapal ada 8 unit. Sumatera Utara dan lainnya," ungkap Edi.

Sementara itu total sudah ada 940 anggota yang siap untuk hadir dalam Jamnas tersebut. Paling banyak dari DKI Jakarta yang tercatat siap hadir dengan 200 unit mobil.

Tamu dari negara lain juga akan hadir untuk menyaksikan Jamnas tersebut. Diantaranya dari Malaysia, Jepang, Filipina, Australia dan Thailand. "Mereka hadir sebagai anggota komunitas Toyota Land Cruiser di negara masing-masing. Tapi mereka hadir hanya orangnya, tidak membawa mobilnya," tambah Edi.

Dalam Jamnas mendatang, juga akan diberikan undian berhadiah dengan grandprize berupa unit Toyota Land Cruiser seri TJ seri lama yang tetap menarik untuk dinikmati. Kondisinya juga laik jalan dengan surat-surat resmi dan berlaku.

Tak hanya itu, kegiatan Jamnas TLCI ke 4 ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kontes mobil, bazaar dan lainnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved