Liga Indonesia

Persela Lamongan vs Barito Putera, Samsul Arif Munip Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol di Surajaya

Pemain asal Bojonegoro itu tegaskan jika laga nanti cetak gol tidak akan lakukan selebrasi.

Persela Lamongan vs Barito Putera, Samsul Arif Munip Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol di Surajaya
Foto Barito Putera
Striker Barito Putera, Samsul Arif Munip. 

SURYA.co.id | LAMONGANSamsul Arif Munip, striker Barito Putera berjanji tidak akan melakukan selebrasi bila cetak gol ke gawang Persela saat keduanya bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Meskipun, sebagai profesional, setiap gol Samsul akui layak untuk dirayakan.

Namun, melihat karier sepakbolanya bersama Persela, pemain asal Bojonegoro itu tegaskan jika laga nanti cetak gol tidak akan lakukan selebrasi.

“Setiap gol saya pikir wajar untuk dirayakan, di manapun itu. Tapi saya memilih untuk tidak merayakan, karena tau sendiri histori saya di sini sperti apa,” terang Samsul Arif Munip.

Samsul pernah membela Persela tiga musim (2009-2010, 2013, 2017).

Bersama Persela, pemain asal Bojonegoro itu tampil cukup produktif, tiga musim berhasil menciptakan 38.

Sejak musim 2018, Samsul Arif Munip menjadi pemain penting di Barito Putera, bersama tim berjuluk Laskar Antasari musim ini, Samsul sudah menciptakan 4 gol dan 2 assist.

“Selalu excited bermain di sini (Lamongan), semua tau saya pernah di sini hampir 3 tahun. Banyak teman-teman juga, di dalam dan di luar lapangan,” ucapnya.

“Tapi harus profesional, menjalani pertandingan seperti biasanya, apalagi ini pertandingan penting, kami harus berusaha meraih poin di sini,” tambah Samsul Arif.

Barito Putera saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara, atau empat strip di atas zona degradasi di dengan raihan 29 poin, atau hanya selisih lima poin dari Persela yang berada di zona degradasi.

Meskipun Samsul Arif akui, bermain di Lamongan selalu menjadi laga penuh emosi baginya.

Tidak lain karena Persela miliki suporter yang bisa menjadikan Surajaya miliki atmosfer berbeda.

“Sudah berkali-kali main di sini, uji coba maupun di level kompetisi berbeda. Lamongan punya pendukung miliki aura berbeda dari tim-tim lain. Ini dinamika kompetisi, saya akan hadapi, saya profesional, itu malah menjadi motivasi buat saya,” pungkas Samsul Arif Munip.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved