Liga Indonesia

Persela Lamongan vs Barito Putera, Djadjang Nurdjaman : Semakin Paham Karakter Pemain

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, berambisi bisa meraih poin saat hadapi Persela Lamongan

Persela Lamongan vs Barito Putera, Djadjang Nurdjaman : Semakin Paham Karakter Pemain
Foto Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman di Stadion Surajaya, Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, berambisi bisa meraih poin saat hadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam nanti.

Ambisi ini bukannya tanpa alasan, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah paham karakter skuat asuhannya,

“Saya pikir saya sudah semakin mengenal karakter pemain-pemain Barito sehingga kemarin sudah agak menyatu dengan pemain, itu kunci dari beberapa kemenangan belakangan ini,” terang pelatih akrab disapa Djanur itu.

Enam laga terakhir, Barito tampil cukup apik, meraih empat kemenangan, satu laga imbang, hanya satu laga menelan kekalahan.

Hasil tersebut termasuk kemenangan 1-0 atas Borneo FC di laga terakhir (31/10/2019).

Pasca performa positif itu, Barito yang sebelumnya berada di dasar klasemen saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara, atau empat strip di atas zona degradasi dengan raihan 29 poin.

Dipastikan upaya Djanur bisa melanjutkan trend positif itu, tidak akan mudah, selain dihadapkan pada mepetnya jadwal pertandingan di mana kali terakhir Barito lakoni laga pada 31 Oktober lalu.

Barito tidak diperkuat tiga pemain kuncinya, Rafael Silva (akumulasi) Evan Dimas (timnas) dan Riyandi (timnas).

Namun, berbekal mempelajari kelebihan dan kekurangan Persela, Aji berharap timnya bisa meraih hasil positif pada laga nanti malam.

“Sudah pasti, kami sering melihat Persela main, rtinya kami tau pemain-pemain berbahaya termasuk keberadaan coach Nil disini,” ucap Djanur.

Secara pribadi, Djanur juga mengabaikan catatan kurang baik dirinya bersama tim yang ia tukangi saat bermain di Lamongan, baik saat bersama Persib maupun Persebaya.

“Kenyataan, beberapa penampilan saya di Surajaya ini sulit, mulai dari Persib, Persebaya. Tapi saya tidak ingin mengingat-ingat yang jelek, saya berpikir positif, semoga kami bisa meraih poin di sini,” pungkas Djanur. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved