Hadapi Barito Putera, Nil Maizar Sudah Siapkan Antisipasi Agresivitas Dua Mantan Pemain Persela

Nil Maizar: Kami akan memaksimalkan kemampuan pemain supaya pemain lawan tidak dengan seenaknya masuk ke pertahanan kami

Hadapi Barito Putera, Nil Maizar Sudah Siapkan Antisipasi Agresivitas Dua Mantan Pemain Persela
SURYA.co.id/Sugiharto
Pemain sayap Persela, Rafael Gomes de Oliviera (kanan) berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui sudah siapkan antisipasi dua mantan pemain Persela saat hadapi Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Dua pemain tersebut adalah Samsul Arif Munip dan Kousuke Yamazaki Uchida.

Samsul pernah membela Persela tiga musim (2009-2010, 2013, 2017). Bersama Persela, pemain asal Bojonegoro itu tampil cukup produktif, tiga musim berhasil ciptakan total 38 gol.

Sementara pemain asal Jepang, Kousuke Yamazaki bela Persela 2017, dari 10 penampilannya ia menciptakan satu gol dan satu assist.

“Antisipasi (dua mantan pemain Persela) pasti, karena mereka termasuk pemain kunci Barito Putera,” terang Nil Maizar.

Dua pemain tersebut saat ini memang menjadi pemain kunci Barito, bersama tim berjuluk Laskar Antasari itu, Samsul sejauh ini sudah ciptakan 4 gol dan 2 assist.

Sementara, Kousuke Yamazaki yang baru bergabung di putaran kedua Liga 1 2019 ini, sudah ciptakan 1 gol dan 1 assist.

Nil berharap skuat asuhannya pada lagan anti bisa mengantisipasi kelebihan dua pemain tersebut.

“Saya pikir semua pemain sudah tahu kemampuan mereka (dua mantan pemain Persela) seperti apa, karena pernah bermain di sini, saya harap anak-anak bisalah antisipasi,” ucap pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Secara tim, Nil juga berharap Arif Satria dkk bisa memaksimalkan semua kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal, apalagi posisi Persela yang saat ini berada di zona degradasi dengan koleksi 24 poin terus membutuhkan tambahan poin untuk keluar dari zona merah.

“Kami akan hadapi dengan kekuatan kami sendiri, kami akan memaksimalkan kemampuan pemain supaya pemain lawan tidak dengan seenaknya masuk ke pertahanan kami,” pungkas Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved