Persela Lamongan

Gagal Menang dan Terancam Degradasi, begini Alasan Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar

Persela gagal raih kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Gagal Menang dan Terancam Degradasi, begini Alasan Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar
surya.co.id/sugiharto
Pemain Persela Lamongan berusaha melepaskan diri dari jepitan dua pemain Barito Putera dalam laga yang berakhir 0-0 melawan Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Persela gagal raih kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Meski menguasai permainan sepanjang laga, Persela gagal ciptakan sebiji golpun.

Gagal raih tiga poin, Persela belum bisa keluar dari zona degradasi, berada di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

“Target kami tiga poin hari ini gagal karena hanya mendapat satu poin, itu menjadi satu kerugian yang sangat luar biasa,” terang Nil Maizar usai laga.

“Secara taktikal sebenarnya kami sudah baik, ciptakan 16 kali crossing, cuma memang bola di depan gawang tidak ada yang menyelesaikan,” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Nil Maizar juga memahami kekecewaan suporter dengan siatuasi ini. Ia berjanji akan terus memperbaiki kekurangan dari timnya untuk selanjutnya bisa bangkit.

“Sedih memang sedih, saya tau kekecewaan para suporter jika timnya tidak menang, ya inilah sepakbola, kami menyerang 7 hari 7 malam, tapi tidak ada gol. Ini harus kami perbaiki di dalam 10 hari ini, karena tanggal 15 kami main di Jakarta,” ucap Nil Maizar.

Usai laga ini, Persela miliki waktu cukup panjang dibandingkan laga-laga sebelumnya. Persela baru akan kembali lakoni laga hadapi Persija Jakarta 15 November 2019.

Hal sama juga disampaikan oleh salah satu pemain belakang Persela, Arif Satria.

“Tentu hasil ini kurang bagus buat kami, karena posisi kami sangat rawan. Satu poin cukup mengecewakan dari kami maupun suporter. Kedepan harus melupakan hasil ini dan harus tampil lebih baik lagi, dan mengamankan poin-poin di depan,” ucap Arif Satria.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved