Berita Mojokerto

Beri Kemudahan Layanan Warga, Polres Mojokerto Luncurkan Layanan Samsat dan Satpas Ngopi di Ngoro

Satlantas Polres Mojokerto meluncurkan layanan Samsat dan Satpas Ngopi Satyawada.

Beri Kemudahan Layanan Warga, Polres Mojokerto Luncurkan Layanan Samsat dan Satpas Ngopi di Ngoro
TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Kapolres Mojokerto,AKBP Setyo Koes Heriyatno, bersama Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, ditemani Forkopimda Mojokerto, meresmikan layanan Samsat dan Satpas Ngopi Polres Mojokerto di Ngoro Industrial Park, Senin (4/11/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Satlantas Polres Mojokerto meluncurkan layanan Samsat dan Satpas Ngopi Satyawada, di Ngoro Industrial Park (NIP), Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (4/11/2019). Layanan tersebut memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat yang rumahnya jauh dari Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, mengatakan, layanan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Polri kepada masyarakat dalam memberikan layanan publik.

"Mulai dari pelayanan SKCK, Izin keramaian, Surat keterangan bebas narkoba, Izin lalu lintas, perpanjangan SIM dan pembayaran pajak STNK, semua ada di Samsat dan Satpas Ngopi Satyawada ini" kata Setyo seusai peresmian.

Gedung pelayanan tersebut didesain seperti suasana ngopi di kafe.

Mulai dari pelayanan hingga tata letak meja dan kursi, hingga berbagai mural tentang pesan berkendara dan berlalu lintas menghiasi dinding di ruangan tersebut.

"Kami desain sedemikian rupa agar menarik minat masyarakat. Kami berikan layanan yang terbaik dengan suasana dingin dan nyaman," sambungnya.

Terkait dipilihnya Ngoro sebagai tempat meresmikan layanan Samsat dan Satpas Ngopi Satyawada, Setyo menerangkan ada sekitar 25.000 buruh bekerja di tempat tersebut.

"NIP menampung beberapa perusahaan dengan karyawan berjumlah ribuan. Pada saat diskusi bareng, mereka mengungkapkan keluhan dan kesusahan dalam mendapatkan layanan seperti perpanjangan SIM dan pembayaran pajak STNK," paparnya.

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, memberikan apresiasinya, terkait layanan yang diluncurkan oleh Satlantas Polres Mojokerto.

"Semoga layanan ini bisa berjalan lancar, efisien, dan benar-benar menjawab kebutuhan warga" tandas Pungkasiadi.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved