Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro kembali Ikuti Latihan Persebaya seusai Kursus Kepelatihan Lisensi A AFC

Latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (4/11/2019) di bawa asuhan trio legenda tim Bajul Ijo, Senin (4/11/2019).

Bejo Sugiantoro kembali Ikuti Latihan Persebaya seusai Kursus Kepelatihan Lisensi A AFC
surya.co.id/ndaru wijayanto
Bejo Sugiantoro kembali mengikuti latihan pascakursus lisensi A AFC, Senin (4/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (4/11/2019)  di bawa asuhan trio legenda tim Bajul Ijo, Senin (4/11/2019).

Mereka ialah pelatih Aji Santoso serta asisten pelatih Bejo Sugiantoro dan Uston Nawawi. Ketiganya saling mambahu membawakan materi latihan untuk skuad Bajul Ijo.

Ketiga pelatih ini dulunya pernah bekerja sama sebagai pemain saat membawa Persebaya meraih gelar juara liga pada musim 1996/1997.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku senang bisa memimpin latihan bersama dua rekan lamanya.

"Tidak ada masalah, masukan dari coach Bejo dan imput dari coach Uston akan kita pakai, kita akan diskusi karena lebih banyak lebih baik," ujar Aji Santoso, Senin (4/11/2019).

Pelatih berusia 49 tahun itu juga telah meminta Uston Nawawi untuk bergabung dalam jajaran tim pelatih tim senior sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, pelatih yang membawa Persebaya U-20 juara EPA Liga 1 2019 itu masuk ke tim senior saat Bejo Sugiantoro mengikuti modul lisensi A AFC.

"Saya sudah minta ke menajemen agar coach Uston bisa dampingi kita sampai akhir musim," tutup Aji Santoso.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved