Aji Santoso Sebut Sanksi Untuk Persebaya Bukan Sanksi Ringan

Aji Santoso mengaku sanksi dari Komdis PSSI cukup berat karena pemainnya akan minim dukungan suporter hingga akhir musim ini.

Aji Santoso Sebut Sanksi Untuk Persebaya Bukan Sanksi Ringan
surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya, Aji Santoso memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Buntut dari kericuhan di akhir laga kontra PSS Sleman membuat Persebaya Surabaya mendapat hukuman berat dari Komdis PSSI.

Hukuman paling berat, Persebaya harus tanpa penonton di laga kandang dan tidak bisa didampingi suporternya di laga tandang hingga akhir musim Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sanksi dari Komdis PSSI cukup berat karena pemainnya akan minim dukungan suporter hingga akhir musim ini.

"Tentu sangat menyayangkan, bagi saya memang berat sembilan pertandingan tanpa pentonton," ujar Aji Santoso, Senin (4/11/2019).

Aji menegaskan tidak punya pilihan lain karena Komdis PSSI sudah mengambil keputusan. Namun ia memastian timnya akan menampilkan kemampuan terbaik.

"Tapi kita akan tetap bermain dengan maksimal dan tetap fight, walau kita lebih senang kalau di hadapan suporter," jelas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Fokus terdekatnya saat ini mempersiapkan tim yang akhir pekan ini akan melakoni laga tandang menghadapi Tira Persikabo pada 9 November mendatang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved