Persela Lamongan

11 Laga Tak Ciptakan Gol, Striker Persela Lamongan Alex dos Santos kembali Jadi Sorotan

Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos terus menjadi sorotan setelah kembali gagal menciptakan gol saat Persela ditahan imbang 0-0 Barito Putera.

11 Laga Tak Ciptakan Gol, Striker Persela Lamongan Alex dos Santos kembali Jadi Sorotan
surya.co.id/sugiharto
Striker Persela Lamongan Alex dos Santos (kanan) berusaha melewati pemain Barito Putera dalam laga di Stadion Surajaya Lamongan, Senin malam (4/11/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Striker Persela, Alex dos Santos terus menjadi sorotan setelah kembali gagal menciptakan gol saat Persela ditahan imbang 0-0 Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Mendapat sejumlah peluang pada laga ini, Alex tak menciptakan sebiji gol pun.

Kembali gagal catatkan namanya di papan skor, memperpanjang catatan pemain asal Brasil itu absen sumbangkan skor pada Persela 11 laga terakhir.

 Kali terakhir Alex sumbangkan gol pada Persela saat Persela menang 6-1 atas Tira Persikabo 25 Agustus 2019 lalu.

 "Karena seorang striker itu killer di depan gawang. Setelah pertandingan lawan Tira Kabo, dia (Alex)  tidak pernah menciptakan gol lagi,” ucap Nil Maizar usai laga.

“Beberapa teman juga bilang sama saya, ada apa dengan Alex. Nanti kami diskusikan lagi karena secara taktikal tadi dia tidak maksimal,” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Tak hanya Alex, pada laga ini sejumlah pemain Persela juga gagal manfaatkan sejumlah peluang.

“Kalau kami sudah bisa membongkar pertahanan lawan, tapi kualitas passing dan finishing gak ada tidak bisa, itu harus diperbaiki, dan itu menjadi PR untuk Persela ke depan,” pungkas Nil Maizar.

Ujian kebangkitan Persela dipastikan berat, karena setelah ini Persela harus sambangi markas Persija 15 November 2019.

Gagal raih kemenangan pada laga ini, Persela terus berada di zona degradasi, posisi 16 klasemen sementara dengan bekal 25 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved